Kamis, 27 Oktober 2016

Mengobati Gelembung Cacar Di Vagina

Mengobati Gelembung Cacar Di Vagina - Dalam pengobatan jenis penyakit ini, kami menggunakan antivirus dan salep karena penyakit ini terindikasi kedalam penyakit herpes kelamin atau herpes simplek. Pengobatan kami yakni membantu menghambat virus HSV dan mengeringkan herpes yang berbentuk cacar air pada area terinfeksi.

Herpes berasal dari lam bahasa Yunani yaitu herpein. Virus herpes ini memiliki DNA ganda dan hanya menginfeksi pada manusia. Sangat sulit untuk mengendalikan virus ini. Ada dua jenis virus ini yaitu virus herpes simpleks tipe -1 (HSV1) dan virus herpes simpleks tipe - 2 (HSV - 2)

Kita bisa terinfeksi oleh kedua jenis virus ini. Telah diketahui bahwa infeksi HSV - 1 terjadi di dalam mulut, dan infeksi virus HSV - 2 terjadi pada alat kelamin . sebagian besar dari kita tidak mengetahui bahwa virus herpes simpleks muncul dalam bentuk yang berbeda meskipun disebabkan oleh strain yang sama, tidak semua virus ini menyebar melalui hubungan seks . Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi herpes, baik melalui ibu saat hamil atau saat ditangani oleh orang-orang yang sudah terinfeksi virus ini .


Pada penderita penyakit Herpes hal yang terpenting adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder), antara lain dengan pemberian bedak talek yang membantu melicinkan kulit. Penderita apabila tidak tahan dengan kondisi hawa dingin dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock.

Obat-obatan yang diberikan pada penderita penyakit herpes ditujukan untuk mengurangi keluhan gejala yang ada seperti nyeri dan demam, misalnya diberikan Paracetamol. Pemberian Acyclovir tablet (Desciclovir, famciclovir, valacyclovir, dan penciclovir) sebagai antiviral bertujuan untuk mengurangi demam, nyeri, komplikasi serta melindungi seseorang dari ketidakmampuan daya tahan tubuh melawan Virus herpes. Sebaiknya pemberian obat Acyclovir saat timbulnya rasa nyeri atau rasa panas membakar pada kulit, tidak perlu menunggu munculnya gelembung cairan (blisters).

Pada kondisi serius dimana daya tahan tubuh sesorang sangat lemah, penderita penyakit herpes sebaiknya mendapatkan pengobatan terapy infus (IV) Acyclovir. Sebagai upaya pencegahan sebaiknya seseorang mendapatkan Imunisasi Vaksin Varisela Zoster. Pada anak sehat usia 1 - 12 tahun diberikan satu kali. Imunasasi dapat diberikan satu kali lagi pada masa pubertas untuk memantapkan kekebalan menjadi 60% - 80%. Setelah itu, untuk menyempurnakannya, berikan imunisasi sekali lagi saat dewasa. Kekebalan yang didapat ini bisa bertahan sampai 10 tahun.

CARA MENGHINDARI HERPES

Untuk menghindari Penyakit Menular Seks seksual, yang paling mudah adalah tidak melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang telah terinfeksi PMS. Namun hal ini tentunya tidak mudah dilakukan. Dibawah ini kami mencoba menyampai upaya pencegahan antara lain sebagai berikut:
  • Selalu menjaga higienis ( kebersihan/kesehatan) organ genetalia (atau alat kelamin pria dan 
  • wanita secara teratur.
  • Setia kepada pasangannya, dengan tidak berganti-ganti pasangan.
  • Jangan lupa menggunakan kondom, bila pasangan kita sudah terinfeksi PMS
  • Mintalah jarum suntik baru setiap kali menerima pelayanan medis yang menggunakan jarum suntik.

Herpes simpleks ini mudah sekali ditularkan melalui hubungan seksual, kontak langsung dengan penderita, pemakaian akan suatu benda yang digunakan secara bersama-sama seperti sikat gigi, handuk, sabun, peralatan makan dsb.

Virus herpes simpleks ini mulai aktif menyebarkan virusnya berupa lepuhan kecil dengan partikel yang mengandung cairan virus dan bakteri yang mulai menyebar 2-21 hari. Virus ini sulit untuk dimatikan, namun gejalanya dan penyebarnya dapat dikendalikan.

Cara penularan dari penyakit herpes kulit simpleks adalah melalui orang ke orang dengan cara kontak langsung pada daerah tubuh yang mengalami infeksi. Penularan yang terjadi walaupun tidak ada luka herpes yang sifatnya terbuka. Dan lagipula sebagian besar dari penderita herpes kulit simpleks tidak mengetahui dirinya mengalami infeksi dan tidak sadar bahwa mereka bisa menyebarkan virus herpes kulit simpleks ini. Di Amerikan Serikat, hanya sekitar 9% saja orang yang mengetahui bahwa dirinya terserang penyakit herpes kulit simpleks.

Gejala awal herpes kelamin rata-rata sejak mulai timbul kepada hri ke 4-7 sesudah terinfeksi. Penderita merasa gatal terhadap bidang badan tertentu, kesemutan & sakit. Dulu muncul bercak kemerahan mungil, diikuti sekumpulan lepuhan mungil terasa nyeri. Lepuhan ini pecah & bergabung menempa luka melingkar.

Luka yg terbentuk umumnya memunculkan nyeri & mencetak keropeng (luka yg mengering). Tidak Cuma itu, penderita mengalami kesusahan berkemih & waktu terjadi dapat timbul nyeri. Luka baru bakal membaik dalam saat 10 hri namun dapat meninggalkan jaringan parut. Gejala lain berupa kelenjar getah bening selangkangan umumnya agak membesar. Gejala awal ini sifatnya lebih nyeri, lebih lama & lebih meluas di bandingkan gejala berikutnya & bisa saja disertai dgn demam & tak enak tubuh.

Dengan Cara medis, penyakit herpes kelamin belum ada obatnya, tapi dengan cara tradisional penyakit ini mampu disembuhkan. Meskipun demikian, pencegahan supaya terhindar dari penyakit herpes kelamin jadi factor yg mutlak sebelum semuanya terlambat.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
wa/sms/tlp: 085 32 679 8786
line : yunan_wibowo

Mengobati Gelembung Cacar Di Vagina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS