Senin, 06 Maret 2017

Infeksi Kulit Paha Selangkangan Melepuh Perih dan Panas?

Infeksi Kulit Paha Selangkangan Melepuh Perih dan Panas? - Infeksi virus yang menimbulkan rasa perih panas da muncul lepuhan merupakan salah satu kondisi akibat penyakit herpes. Herpes merupakan salah satu penyakit kulit menular yang disebabkan oleh virus . Infeksi Kulit Paha Selangkangan Melepuh Perih dan Panas bisa disimpulkan terkena herpes bila lepuhan yang menyerupai cacar air ini menjalar diserti demam pada penderitanya.

Infeksi herpes juga disebut radang kulit yang ditadai dengan pembentukan gelembung-gelembung berkelompok. Gelembung-gelembung ini berisi air didalam peradangan. 

Ada dua macam penyakit herpes yaitu herpes zoster dan herpes simpleks. Herpes zooster disebabkan oleh virus Varicella zoster gejalanya yang khas ialah timbulnya gelembung-gelembung kecil, biasanya di daerah punggung. Gelembung-gelembung ini terasa nyeri dan dapat pecah sehingga dapat menimbulkan infeksi bakteri.

1. Gejala herpes  Zoster
Dibawah ini akan kami jelaskan gejala dari penyakit herpes  zoster. Penyakit herpes  zoster merupakan herpes yang berbeda dengan herpes simpleks. Herpes zoster tidak termasuk ke dalam kategori penyakit menular seksual. Biasanya pada penyakit herpes  zoster diawali dengan seseorang yang mengalami cacar air akibat serangan virus herpes  yang belum sembuh dengan tuntas, dan virusnya masih berada di dalam akar saraf dan sifatnya adalah laten. Jika seseorang pernah mengalami penyakit cacar air, maka akan mempunyai resiko untuk mengalami serangan herpes  zoster atau kelanjutan dari penyakit cacar air yang disebut dengan istilah cacar api.


Gejala herpes zoster adalah munculnya 
  • Demam
  • pilek atau flu
  • dan tubuh yang mudah lelah. Akan muncul lesi seperti bintik-bintik warna merah yang kemudian akan membentuk suatu lepuhan besar dan isinya adalah cairan. 
  • Akan menimbulkan rasa nyeri pada sendi 

2. Gejala Herpes Simpleks
Berbeda dengan herpes  zoster. Penyakit herpes simpleks merupakan salah satu jenis herpes menular seksual. Biasanya penyakit ini ditularkan karena melakukan hubungan seksual. Penyakit herpes simpleks ini juga bersifat laten. Namun, biasanya pada penderita tidak menyadari bahwa mereka mengalami serangan herpes simpleks sehingga mudah menularkannya lagi kepada orang lain. Penyakit herpes simpleks merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual dan harus ditangani dengan serius. Karena jika tidak akan menimbulkan kematian khususnya untuk bayi yang mengalami penularan akibat dari ibunya saat proses melahirkan.



    • Demam . Salah satu gejala herpes kulit yang akan dialami, yaitu akan menyebabkan demam. 
    • Sakit kepala .Gejala herpes kulit yang selanjut nya, maka akan merasakan pusing kepala atau sakit kelola. 
    • Sakit perut Tidak hanya akan menyebabkan sakit kepala, namun pada gejela herpes kulit juga bisa menyebabkan sakit perut. 
    • Gatal kulit Setelah infeksi virus pun maka kulit akan merasakan gatal gatal, karena ada nya infeksi di dalam kulit sehingga respon pertama kulit akan gatal gatal.
    • Ruam merah di kulit Ruam merah juga secara perlahan lahan mulai memenuhi kulit dan akan bertambah banyak memenuhi kulit.

    Virus HSV merupakan penyebab utama terjadinya herpes kulit, Virus HSV bisa menginfeksi tubuh atau lebih tepatnya pada bagian syaraf, lalu kulit baru akan meresponnya. Virus HSV ini masuk ke dalam tubuh lalu menuju syaraf untuk di infeksi, sehingga menyebabkan herpes kulit. selain itu, herpes kulit pun bisa menetap di dalam tubuh, sehingga bisa aktif kembali. perlu diketahui, bahwa virus herpes dengan virus cacar air sama jenisnya. Jadi untuk yang sudah pernah mengalami penyakit cacar, berarti sudah pernah di infeksi oleh virus HSV. Cacar memang sembuh namun virusnya tidak hilang, tetapi akan mengendap di bawah tulang belakang.

    Virus penyakit herpes bisa bertahan lama di dalam tubuh, dan bisa kembali muncul lagi suatu saat sehingga bisa mengulang infeksi pada kulit kembali. oleh sebab itu sebaik nya penyakit herpes kulit di sembuhkan dengan cepat agar peradangan pada kulit tidak akan terjadi kembali. jika ingin mengatasi herpes kulit bisa menggunakan obat herpes, obat herpes akan membantu untuk mengatasi infeksi sehingga akan membantu menyembuhkan penyakit herpes kulit. bahan alami atau obat herbal bisa di gunakan untuk menyembuhkan penyakit herpes kulit.bahan alami yang memiliki khasiat untuk mengatasi infeksi bisa di gunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit herpes kulit. 


    Beberapa Tips dan cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari infeksi kelamin herpes, yaitu :

    1. Menggunakan kondom baik untuk laki-laki atau perempuan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa virus herpes tidak dapat melewati kondom jika digunakan dengan benar. Praktik ini cukup bisa mengurangi risiko penularan.
    2. Jujur dengan pasangan jika salah satu memiliki infeksi penyakit seksual, hal ini bisa membantu mengurangi penularan melalui kontak seksual.
    3. Jangan melakukan seks oral jika sedang flu atau diketahui memiliki HSV 1 di dalam mulut, karena ini bisa menjadi penyebar virus ke alat kelamin.
    4. Setia pada satu pasangan (monogami) dan melakukan praktik seks yang aman setiap kali berhubungan tanpa ada pengecualian. Mengurangi gesekan dan juga mencegah timbulnya luka kecil di vagina atau penis yang berpotensi masuknya virus ke tubuh.
    5. Mencuci tangan setelah menyentuh luka sebelum menyentuh bagian tubuh lain untuk menghindari penyebaran virus.


    Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

    Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


    Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

    HUBUNGI
    whatsapp/sms: 085 32 679 8786
    xl Axiata : 083 86 222 2200
    Pin BB (SMS di atas meminta Pin)
    Line : yunan_wibowo



    Infeksi Kulit Paha Selangkangan Melepuh Perih dan Panas? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

    0 komentar:

    Posting Komentar

    HTS