Selasa, 26 Juli 2016

Gejala Herpes Kelamin

Gejala Herpes Kelamin - Herpes kelamin atau yang sering disebut dengan herpes simplek merupakan gejala penyakit yang memiliki cirikhas perih , muncul gelembung seperti cacar, tubuh akan demam dan akan menyebabkan drop pada penderitanya.

Gejala penyakit herpes mirip dengan flu yakni dengan gejala pertama suhu badan akan meningkat, sakit pada kerongkongan, pening, kelelahan dan sebagainya yang umum pula terjadi pada orang demam. Gejala-gejala yang mengikuti herpes pada tahap pertama itulah, yang biasanya sering mendatangkan derita yang berat, karena sistim imun pada diri penderita atau orang yang terinfeksinya, umumnya memang tidak siap untuk memerangi infeksi yang timbul.


Ciri-Ciri Herpes Genital Pada Wanita yang biasanya muncul pada penyakit herpes biasanya adalah sebagai berikut :

  1. Ciri-Ciri Herpes Genital Pada Wanita Biaanya ada rasa demam seperti sedang terkena penyakit flu.
  2. Nyeri otot dan sendi.
  3. Ciri-Ciri Herpes Genital Pada Wanita adanya pembengkakan kelenjar limfe.
  4. Rasa letih dan tidak enak badan.
  5. Sesak nafas.
  6. Ciri-Ciri Herpes Genital Pada Wanita ada rasa menggigil.

Herpes genital biasanya tertular melalui kontak seksualdan seks oral,jadi jika anda sedang terkena penyakit ini sebaiknya hindarilah kontak seksual terlebih dahulu.Hal ini dimaksudkan untuk tidak menulari pasangan anda dengan virus herpes.

Herpes genitalis merupakan infeksi pada genital dengan gejala khas berupa vesikel yang berkelompok dengan dasar eritem yang bersifat rekuren.Herpes genitalis terjadi pada alat genital dan sekitarnya seperti pada daerah bokong,anal dan paha.Ada 2 macam tipe virus herpes yaitu : virus HSV-1 dan virus HSV-2 dan keduanya dapat menyebabkan herpes genital.Infeksi HSV-2 sering ditularkan melalui hubungan seks dan dapat menyebabkan rekurensi dan ulserasi genital yang nyeri.Tipe 1 biasanya mengenai mulut dan tipe 2 mengenai daerah genital.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
wa/sms/tlp: 085 32 679 8786
line : yunan_wibowo


Gejala Herpes Kelamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS