Rabu, 14 September 2016

Obat Penghilang Herpes Di Punggung

Obat Penghilang Herpes Di Punggung - Herpes atau yang dikenal dengan herpes zoster merupakan kondisi infeksi kulit yang disebabkan karena virus. Herpes zoster hidup dalam jaringan saraf. Kejangkitan herpes zoster dimulai dengan gatal, mati rasa, kesemutan atau rasa nyeri pada bagian tubuh yang terjangkit. Area yang sering diserang adalah pada dada, punggung, atau hidung dan mata. Walaupun jarang, herpes zoster dapat menular pada saraf wajah dan mata. 

Hal ini juga dapat menyebabkan jangkitan di sekitar mulut, leher, kulit kepala, dan sekitar telinga, atau pada ujung hidung. Penyakit ini disebabkan oleh virus yang juga mengakibatkan cacar air (virus varisela zoster). Seperti virus herpes yang lain, virus varisela zoster mempunyai tahapan penularan awal (cacar air) yang diikuti oleh suatu tahapan tidak aktif. Kemudian, tanpa alasan virus ini jadi aktif kembali, menjadikan penyakit yang disebut sebagai herpes zoster.

Jangkitan herpes zoster hampir selalu terjadi hanya pada satu sisi tubuh. Setelah beberapa hari, ruam muncul pada daerah kulit yang berhubungan dengan saraf yang meradang. Lepuh kecil terbentuk, dan berisi cairan, kemudian lepuh pecah dan menimbulkan koreng.

Berbagai macam Gejala Penyakit Herpes diantara nya adalah :

  • Kelenjar utama akan mengalami pembengkakan khususnya terjadi pada kelenjar getah bening
  • Pada bagian yang terinfeksi oleh virus herpes akan sering mengalami kesemutan pada anggota badan
  • Akan timbulnya gelembung gelembung kecil bintik-bintik kemerahan dan melepuh. Akan terasa bisa sangat sakit dan panas.
  • Ada baiknya sangat perlu di perhatikan pada penderita harpes untuk tidak mengkonsumsi jenis makanan yang dapat memicu tumbuhnya penyakit ini, seperti : udang, kepiting, telur, daging kambing, kerang, terasi, tape, singkong, nangka, sirsak dan juga minuman beralkohol. Pengobatan salep dan bedak serta obat yang lain kurang maksimal jika tidak menjaga kebersihan tubuh.
  • Gelembung- gelembung tadi yang berbentuk kecil akan berkumpul dalam jumlah yang banyak yang di dalamnya akan berisi cairan.
  • Gejala diatas masih tergolong gejala ringan sehingga Penyakit Herpes akan bisa sembuh dalam jangka waktu seminggu atau 10 hari
  • Akan mengalami sesak nafas, demam, sendi terasa nyeri serta menggigil, pegal pada bagian anggota tubuh



Disaat seseorang pertama kali didiagnosis mengalami penyakit herpes, maka umumnya gejala yang muncul dan dirasakan akan menjadi lebih buruk dibandingkan disaat penyakit herpes ini kambuh. Dan sudah dijelaskan mengenai penyakit herpes yang terjadi pada serangan pertama merupakan salah satu episode paling berbahaya untuk terjadinya infeksi saat hamil dibandingkan pada episode kambuhan.

  1. Disaat serangan pertama kali terinfeksi, maka biasanya penyakit herpes akan mempunyai masa aktif dalam menyerang dengan jangka waktu yang lebih lama dibandingkan pada kasus penyakit herpes kambuh. Hal ini berarti bahwa masih lebih banyak partikel pada penyakit herpes yang mengalami perkembangan di dalam tubuh si penderita.
  2. Infeksi yang terjadi disaat ibu sudah mengalami kehamilan akan membuat tubuh si ibu tidak akan mendapatkan cukup waktu dalam membuat sistem daya tahan tubuh pada penyerangan dari penyakit virus herpes. Hal ini akan membuat tubuh ibu menjadi tidak bisa memberikan sistem daya tahan tubuh pada si bayi dari serangan penyakit virus herpes. Padahal saat sedang proses persalinan normal, tubuh bayi biasanya akan bersinggungan langsung dengan alat kelamin si bayi sehingga akan menyebabkan penularan  terjadi pada si bayi.


Untuk kasus penyakit herpes genital pada kehamilan jika masuk ke dalam saluran plasenta sehingga bisa mengakibatkan terjadinya keguguran janin. Dan walaupun demikian, ibu tidak harus panik dengan kasus keguguran yang terjadi akibat dari penyakit herpes. Karena hal ini masih jarang terjadi. Ibu hamil yang mengalami penyakit herpes maka hanya harus melakukan pemeriksaan ke dokter dalam mengontrol perkembangan dari virus herpes tersebut. Dan biasanya dokter juga akan memberikan obat antivirus. Masalah yang sebenarnya terjadi adalah disaat proses persalinan berlangsung. Jika proses persalinan yang terjadi dengan normal dan sementara penyakit herpes ibu masih sering kambuh, maka kemungkinan bayi mengalami penularan saat sedang melewati jalan lahir. Infeksi dari penyakit herpes sendiri bisa mengakibatkan terjadinya masalah serius untuk bayi, karena sistem kekebalan tubuh yang masih dalam proses perkembangan dan masih belum sesempurna orang dewasa.


Pencegahan Herpes

  1. Berhenti melakukan hubungan seksual segera setelah Anda merasakan tanda-tanda awal infeksi. Tanda-tanda awal infeksi mungkin termasuk rasa terbakar, gatal, atau kesemutan. Jangan berhubungan seks vaginal, anal, atau oral, bahkan dengan kondom. Tunggu sampai tujuh hari setelah sembuh. Virus ini dapat menyebar dari luka yang tidak tertutup oleh kondom. Virus juga dapat menyebar lewat cairan keringat atau vagina ke tempat yang tidak tertutup kondom.
  2. Gunakan kondom di antara episode gejala untuk mengurangi risiko penularan.
  3. Gunakan pengobatan herpes. Risiko penularan dapat sangat dikurangi jika pasangan penderita herpes mengambil dosis kecil obat anti-herpes.


Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
wa/sms/tlp: 085 32 679 8786
line : yunan_wibowo

Obat Penghilang Herpes Di Punggung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS