Rabu, 28 Desember 2016

Penyembuhan Herves Di Vagina Dan Paha

Penyembuhan Herves Di Vagina Dan Paha - sampai saat ini belum ada yang pasti. Namun mengobati radang ataupun gejala dari herpes genital ini akan mampu uintuk mengobati herpes genital ini. Pengobatan tersebut di antaranya adalah dengan menggunakan obat antivirus resep yang dapat bermanfaat seperti:

  • Membantu menyembuhkan luka secepat mungkin apabila gejala awal telah muncul
  • Mengurangi keparahan dan durasi dari gejala pada daerah kulit yang terpapar
  • Mengurangi frekuensi kekambuhan
  • Meminimalkan kemungkinan penularan virus herpes yang lain
Herpes genitalis atau herpes kelamin yang disebabkan oleh virus yang berasal dari hubungan seksual yang tidak sehat, jenis penyakit herpes ini banyak terjadi di wilayah Amerika, khususnya Amerika Serikat, penyakit ini telah menginfeksi hampir sebanyak 20% orang dewasa di sana. Virus herpes simpleks, merupakan virus yang sulit untuk dimatikan, sehingga sewaktu-waktu dapat kembali kambuh menginfeksi setelah beberapa waktu penderita dinyatakan sembuh. Khusus herpes simpleks lebih sering menyerang pada organ-organ seksual akibat adanya infeksi atau peradangan pada kulit, terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/ anus, pantat, dan selangkangan. Penyebab penyakit herpes genetalis adalah virus herpes simplek.


Tanda awal penyakit herpes yang paling sering muncul adalah timbul rasa gatal di alat kelamin dan sekitarnya seperti pantat dan paha. Rasa gatal tersebut akan diikuti dengan bintik merah yang membengkah menjadi seperti bisul atau jerawat.

Mendiagnosis penyakit herpes simpleks cukup mudah. Secara klinis penyakit ini dapat ditemukan sekumpulan bintil-bintil kecil berisi air, bergerombol, mudah pecah, biasanya pada bibir dan kelamin dan menimbulkan luka pada bibir dan kelamin. Selain itu, diagnosis juga bisa ditegakkan dengan pemeriksaan darah, yaitu mendeteksi antibodi virus herpes simpleks atau dengan biakan virus (kultur virus).

Ada beberapa hal yang perlu diwaspadai. Herpes genital umumnya tampil tanpa gejala sama sekali. Terkadang gejala terlihat dalam beberapa hari sampai beberapa minggu setelah kontak awal. Pada beberapa kondisi, gejala baru terlihat berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah terinfeksi.

Gejala diawali dengan lepuh kecil yang kemudian pecah dan menghasilkan luka terbuka yang nyeri, yang kemudian menjadi keropeng dan sembuh dalam beberapa minggu. Gejala kulit ini dapat disertai dengan gejala umum seperti demam dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Beberapa ciri gejala herpes genital berikut mungkin dapat memberi gambaran yang lebih jelas tentang penyakit ini baik secara umum atau khusus wanita, yaitu :

  • Munculnya luka yang terbuka dan terlihat warna merah tanpa ada sensasi rasa sakit, gatal, atau geli.
  • Gejala herpes ini ada juga yang ditandai dengan sensasi rasa sakit, gatal, atau geli di sekitar daerah vagina.
  • Ada luka melepuh yang kemudian pecah dan terbuka di sekitar vagina, paha, selangkangan, rektum, dan bokong.
  • Muncul rasa sakit saat membuang air kecil.
  • Ada rasa sakit dibagian punggung bawah.
  • Gejala herpes ini juga biasanya muncul gejala flu, demam, hilang nafsu makan, dan kelelahan.
  • Akan muncul luka terbuka atau melepuh pada leher rahim
  • Adanya cairan yang keluar dari vagina. Obati herpes dengan Obat Penyakit Herpes Tradisional Alami dan Salep di Apotik buat Herpes Zoster dan Simplex

Sebetulnya tidak ada obat untuk herpes genital. Sistem pengobatan yang ada sekarang ini adalah sebatas meredakan gejala dan tindakan pencegahan untuk menurunkan risiko penularan.

Dokter biasanya akan meresepkan terapi anti virus untuk mengurangi rasa sakit dan rasa tak nyaman saat munculnya tanda-tanda herpes genital tsb. Sistem pengobatan ini biasanya harus dilakukan setiap hari untuk menekan perkembangan virus dan menurunkan risiko penularan

Bagaimana Cara Mencegah Penularan Herpes Simpleks?

Beberapa tindakan berikut ini dapat membantu Anda untuk mencegah / menurunkan risiko penularan herpes genital, yaitu:

  • Jangan mencium / berciuman bila Anda ataupun pasangan Anda memiliki tanda-tanda herpes.
  • Hindari kontak seksual secara oral saat Anda ataupun pasangan Anda memiliki ciri-ciri herpes genital ataupun herpes mulut.
  • Jangan lakukan kontak seksual apapun saat Anda ataupun pasangan Anda memiliki tanda-tanda herpes genital.
  • Cucilah tangan Anda dengan sabun dan air mengalir setelah menyentuh area yang terinfeksi.
  • Jangan basahi kontak lensa Anda dengan air ludah untuk mencegah penularan herpes ke mata.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
wa/sms/tlp: 085 32 679 8786
line : yunan_wibowo

Penyembuhan Herves Di Vagina Dan Paha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS