Senin, 06 Maret 2017

Tanda Terkena Herpes Kelamin Yang Beresiko

Tanda Terkena Herpes Kelamin Yang Beresiko - Penyakit herpes kelamin termasuk kedalam penyakit menular seksual yang sering dijumpai karena aktifitas seks yang tidak sehat. Penyakit herpes kelamin harus ditangani serius karena dapat menyebabkan infeksi laten atau kondisi dimana penderita dapat menularkan ke orang lain hanya dengan sentuhan kulit saja.

Tanda Terkena Herpes Kelamin Yang Beresiko bisa dilihat dengan masa inkubasi penyakit herpes, biasanya penyakit ini mulai berkembang selama 2-24 hari. Dalam tempo beberapa hari setelah itu herpes mulai hilang tetapi penyakit ini tidak selamanya hilang karena virus mengendap pada tubuh manusia. Untuk itu jangan anggap sepele sebuah penyakit karena beresiko pada diri dan pasangan anda.

Virus HSV merupakan penyebab utama terjadinya herpes kulit, Virus HSV bisa menginfeksi tubuh atau lebih tepatnya pada bagian syaraf, lalu kulit baru akan meresponnya. Virus HSV ini masuk ke dalam tubuh lalu menuju syaraf untuk di infeksi, sehingga menyebabkan herpes kulit. selain itu, herpes kulit pun bisa menetap di dalam tubuh, sehingga bisa aktif kembali. perlu diketahui, bahwa virus herpes dengan virus cacar air sama jenisnya. Jadi untuk yang sudah pernah mengalami penyakit cacar, berarti sudah pernah di infeksi oleh virus HSV. Cacar memang sembuh namun virusnya tidak hilang, tetapi akan mengendap di bawah tulang belakang.


Yang juga bisa menyebabkan herpes kulit ialah suatu gangguan kesehatan yang bisa menurunkan kekebalan tubuh. karena yang bisa menurunkan daya tahan tubuh bukan hanya usia tetapi gangguan kesehatan pun bisa, terlebih penyakit autoimun seperti penyakit hiv aids. penderita hiv aids memang berpotensi mengalami berbagai macam penyakit termasuk penyakit herpes kulit. tidak hanya dikarenakan penyakit autoimun saja, tetapi juga bisa disebabkan oleh efek pengobatan kemoterapi. Melakukan pengobatan kemoterapi dengan obat atau pun dengan radiasi sama sama akan memberikan efek penurunan kesehatan tubuh jadi bisa dengan mudah di infeksi oleh virus atau pun bakteri dan menyebabkan suatu penyakit.

Yang bisa memicu virus HSV aktif kembali juga ialah stress. Kesehatan psikologis yang tidak di jaga dan di perhatikan dengan baik akan memicu masalah mental sepert stress dan stress bisa memicu gangguan kesehatan fisik seperti herpes kulit salah satunya. Untuk itu ada gejala herpes kulit yang akan dialami setelah infeksi berlangsung. Dibawah ini beberapa gejala herpes yang sering muncul :

  1. Menimbulkan rasa sakit pada kulit, gejala herpes kulit yang selanjutnya bisa merasakan sakit dibagian kulit. 
  2. Gatal gatal, gejala herpes kulit setelah merasakan sakit, nyeri, dan juga panas pada kulit pun akan menyebabkan rasa gatal.
  3. Demam, gejala herpes kulit masih sama seperti penyakit pada umumnya yang dikarenakan infeksi bakteri atau pun infeksi virus yang akan merasakan demam.
  4. Ruam kulit, gejala herpes kulit yang paling terkenal dan pasti dialami ialah muncul ruam kulit. munculnya ruam kulit merah dan seperti luka melepuh ini juga terkandung air di dalamnya jadi apabila di garuk akan keluar cairan.
  5. Koreng, gejala herpes kulit menimbulkan koreng juga setelah ruam atau luka yang sebelumnya sudah beberapa hari.



Virus penyakit herpes bisa bertahan lama di dalam tubuh, dan bisa kembali muncul lagi suatu saat sehingga bisa mengulang infeksi pada kulit kembali. oleh sebab itu sebaik nya penyakit herpes kulit di sembuhkan dengan cepat agar peradangan pada kulit tidak akan terjadi kembali. jika ingin mengatasi herpes kulit bisa menggunakan obat herpes, obat herpes akan membantu untuk mengatasi infeksi sehingga akan membantu menyembuhkan penyakit herpes kulit. bahan alami atau obat herbal bisa di gunakan untuk menyembuhkan penyakit herpes kulit.bahan alami yang memiliki khasiat untuk mengatasi infeksi bisa di gunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit herpes kulit. 

Beberapa Tips dan cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari infeksi kelamin herpes, yaitu :

  1. Menggunakan kondom baik untuk laki-laki atau perempuan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa virus herpes tidak dapat melewati kondom jika digunakan dengan benar. Praktik ini cukup bisa mengurangi risiko penularan.
  2. Jujur dengan pasangan jika salah satu memiliki infeksi penyakit seksual, hal ini bisa membantu mengurangi penularan melalui kontak seksual.
  3. Jangan melakukan seks oral jika sedang flu atau diketahui memiliki HSV 1 di dalam mulut, karena ini bisa menjadi penyebar virus ke alat kelamin.
  4. Setia pada satu pasangan (monogami) dan melakukan praktik seks yang aman setiap kali berhubungan tanpa ada pengecualian. Mengurangi gesekan dan juga mencegah timbulnya luka kecil di vagina atau penis yang berpotensi masuknya virus ke tubuh.
  5. Mencuci tangan setelah menyentuh luka sebelum menyentuh bagian tubuh lain untuk menghindari penyebaran virus.


Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
whatsapp/sms: 085 32 679 8786
xl Axiata : 083 86 222 2200
Pin BB (SMS di atas meminta Pin)
Line : yunan_wibowo



Tanda Terkena Herpes Kelamin Yang Beresiko Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS