Kamis, 27 April 2017

Mengatasi Infeksi Herves Simplex Di Kelamin

Mengatasi Infeksi Herves Simplex Di Kelamin - Infeksi herpes simplek yang muncul dikelamin merupakan salah satu infeksi menular seksual yang disebabkan oleh virus HSV. Penyakit ini sering disebut herpes kelamin karena letaknya di area kelamin, selangkangan, dubur dan lainnya.

Mengatasi Infeksi Herves Simplex Di Kelamin umumnya dapat menggunakan antibiotik ataupun salep untuk mengempeskan herves pada kelamin. Anda bisa melakukan pengobatan menggunakan cara tersebut. Untuk memudahkan anda , kami akan membahas Mengatasi Infeksi Herves Simplex Di Kelamin menggunakan obat herbal yang jelas aman untuk pengobatan jangka panjang.

Ada dua jenis virus herpes simpleks:

  1. Virus herpes simpleks 1 (HSV-1)
  2. Virus herpes simpleks 2 (HSV-2)

Virus ini dibedakan oleh protein yang berbeda pada permukaannya. Mereka dapat terjadi secara terpisah, atau keduanya bisa menginfeksi pada saat yang bersamaan . Sampai saat ini, infeksi HSV-1 terjadi di rongga mulut (mulut) dan tidak menular secara seksual, sementara HSV-2 menyerang area genital dan menular secara seksual. Obat herves simplek

Herpes simplex bisa tumbuh di bibir dan mulut, atau bisa juga di kemaluan dan tergolong sebagai penyakit menular seksual karena ditularkan lewat hubungan seks. Dulu, prostitusi para pria nakal kebanyakan hanya tertular kencing nanah dan sifilis (raja singa). Sekarang bukan cuma itu, penyakit raja singa sudah tidak terdengar lagi, namun kencing nanah masih ada. Tetapi, lebih banyak terdengar lelaki nakal tertular herpes kelamin atau herpes genitalis. Dan, ini jauh lebih fatal.

Penyakit herpes pada kulit kelamin memang tidak mematikan. Tidak pula berkomplikasi berat, namun belum bisa disembuhkan. Sampai sekarang orang yang mengidap herpes kelamin akan terus membawa virus penyakitnya sepanjang hidup. Virus herpes kelamin bersembunyi di dalam kulit tempat asal timbulnya. Di sana ia mendekam dan sewaktu-waktu akan muncul jika kondisi tubuh sedang lemah.


Gejala Inveksi Herves Simplek Di Kelamin

Ketika gejala herpes simplek muncul, biasanya lebih buruk saat wabah pertama daripada saat serangan berulang. Selama wabah awal:

  1. Gejala biasanya muncul dalam waktu 1 - 2 minggu setelah terpapar seksual terhadap virus.
  2. Tanda pertama adalah sensasi kesemutan di daerah yang terkena, (alat kelamin, bokong, paha), dan kelompok benjolan merah kecil yang berkembang menjadi lecet.
  3. Selama 2 - 3 minggu berikutnya, lebih banyak lepuh dapat muncul dan pecah menjadi luka terbuka yang menyakitkan.
  4. Lesi akhirnya mengering dan mengembangkan kerak, dan kemudian sembuh dengan cepat tanpa meninggalkan bekas luka.
  5. Sekitar 40% pria dan 70% wanita mengalami gejala flu selama wabah awal herpes simplek, seperti sakit kepala, nyeri otot, demam, dan kelenjar bengkak.

Orang yang terinfeksi harus mengambil langkah untuk menghindari penularan herves simplek ke orang lain. Herves simplek  menular dari tanda-tanda awal kesemutan dan pembakaran (prodrome) sampai saat yang sudah sembuh benar-benar sembuh. Cara terbaik adalah menahan diri dari hubungan seks selama masa wabah aktif. Namun, herpes juga bisa ditularkan saat gejala tidak ada .

Untuk mengurangi risiko penyebaran virus herpes ke bagian lain tubuh Anda (seperti mata dan jari), hindari menyentuh lepuhan herpes . Jika sudah begitu, pastikan segera mencuci tangan dengan air panas dan sabun.

Virus herpes tidak hidup lama di luar tubuh. Sementara kemungkinan tertular dari toilet atau handuk sangat rendah, disarankan untuk menyeka jok toilet dan tidak berbagi handuk lembab.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
whatsapp/sms: 085 32 679 8786
xl Axiata : 083 86 222 2200
Pin BB (SMS di atas meminta Pin)
Line : yunan_wibowo


Mengatasi Infeksi Herves Simplex Di Kelamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS