Minggu, 11 Juni 2017

Ciri Ciri Cacar Kelamin Pada Pria Remaja Dan Dewasa

Ciri Ciri Cacar Kelamin Pada Pria Remaja Dan Dewasa - cacar kelamin atau yang sering dikenal dengan herves simplek atau herves kelamin. Penyakit cacar kelamin ini disebabkan oleh virus HSV (herves simplek virus) dan merupakan penyakit menular seksual yang setara dengan sipilis dan kondiloma. Penyakit cacar kelamin ini bisa menyerang pria dan kami akan membahas Ciri Ciri Cacar Kelamin Pada Pria Remaja Dan Dewasa yang sering muncul dan menginfeksi kaum pria.

Cacar kelamin atau herves menular melalui kontak fisik , hubungan seks, berciuman dan tukar menukar pakaian dengan penderita. Penyakit ini banyak terjadi bila seseorang mempunyai pasangan seks lebih dari satu (berganti ganti pasangan). Oleh sebab itu cara untuk menghindari penyakit herves yakni tidak berganti ganti pasangan dan disarankan memakai pengaman.

Seseorang yang terkena herves akan mengalami gejala seperti gatal, panas di area yang terinfeksi, muncul cairan seperti cacar dan sebagainya. Ciri Ciri Cacar Kelamin Pada Pria Remaja Dan Dewasa dapat muncul setelah 3-7 hari setelah terinfeksi.

Ciri Ciri Cacar Kelamin Pada Pria Remaja Dan Dewasa

Berikut ini Ciri Ciri Cacar Kelamin Pada Pria Remaja Dan Dewasa

  1. Rasa nyeri, rasa terbakar, rasa kesemutan, dan rasa gatal dapat terjadi pada area yang terinfeksi sebelum luka di kelamin muncul.
  2. Muncul gelembung-gelembung yang akan pecah dan menimbulkan luka merah di kulit.
  3. Timbul luka pada kelamin yang akan terasa nyeri . Luka dapat muncul pada batang kelamin, selangkangan, zakar, anus dan area senggama
  4. Terjadi pula pembengkakan kelenjar limfa leher dan terasa sakit.
  5. Pada usia remaja dan umur 20 tahunan, infeksi virus herpes dapat menyebakan sakit ternggorokan dan tonsil / amandel yang berwarna keabu-abuan.
  6. Muncul lepuhan pada bibir (herves bibir)


Herpes simpleks atau herpes kelamin lebih sering menyerang pada organ-organ seksual akibat adanya infeksi atau peradangan pada kulit, terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/ anus, pantat, dan selangkangan. Penyebab penyakit herpes genetalis adalah virus herpes simplek.

 Penularan Penyakit Herpes

Penularan herpes selain murni akibat infeksi virus, penyakit ini dapat menular melalui kontak mata dengan penderita, sentuhan dengan bagian yang terinfeksi, dan hubungan seksual dengan penderita.

 Gejala Penyakit Herpes

Gejala penyakit herpes mirip dengan flu yakni dengan gejala pertama suhu badan akan meningkat, sakit pada kerongkongan, pening, kelelahan dan sebagainya yang umum pula terjadi pada orang demam. Gejala-gejala yang mengikuti herpes pada tahap pertama itulah, yang biasanya sering mendatangkan derita yang berat, karena sistim imun pada diri penderita atau orang yang terinfeksinya, umumnya memang tidak siap untuk memerangi infeksi yang timbul.
  • Lepuhan atau bisul - paling sering di mulut, bibir dan gusi, atau alat kelamin
  • Pembesaran kelenjar getah bening di leher atau pangkal paha (biasanya hanya pada saat infeksi awal)
  • Demam menggigil
  • Demam - terutama saat stadium pertama
  • luka pada kelamin (mungkin ada sensasi terbakar atau kesemutan)
  • Sakit mulut (herpes simplek pada bibir)

 Pencegahan Penyakit Herpes :

Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah penyakit Herpes, seperti :
  1. Selalu menjaga higienis ( kebersihan/kesehatan) organ genetalia (atau alat kelamin pria dan wanita secara teratur).
  2. Setia kepada pasangannya, dengan tidak berganti-ganti pasangan.
  3. Jangan lupa menggunakan kondom, bila pasangan kita sudah terinfeksi PMS
  4. Mintalah jarum suntik baru setiap kali menerima pelayanan medis yang menggunakan jarum suntik.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
whatsapp/sms: 085 32 679 8786
xl Axiata : 083 86 222 2200
Pin BB (SMS di atas meminta Pin)
Line : yunan_wibowo

Ciri Ciri Cacar Kelamin Pada Pria Remaja Dan Dewasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS