Kamis, 20 Juli 2017

Bentuk Herpes Kelamin Yang Sebenarnya

Bentuk Herpes Kelamin Yang Sebenarnya - Pernahkah anda mengetahui bentuk penyakit herpes kelamin yang sebenarnya? apakah mirip seperti herpes pada umumnya atau berbeda?

Kita langsung saja memebahas bagaimana gejala herpes yang harus anda ketahui. Informasi ini bertujuan untuk pengetahuan akan bahaya penyakit menular seksual (PMS) dan pentingnya pengobatan yang harus dilakukan.

Bagi mereka yang terkena keluhan pada kelamin pasti bertanya tanya sebetulnya penyakit apakah yang menginfeksi. Kami akan menjelaskan sedikit tentang wabah penyakit herpes kelamin , bentuk dan gejala yang dirasakan oleh penderita.

  1. Penderita herpes kelamin akan merasakan yang namanya demam atau seperti meriang jika terkena penyakit ini
  2. selain itu area genital akan muncul cacar air atau lepuhan yang dapat pecah jika sering tergesek celana. 
  3. Keluhan lain biasanya akan muncul rasa panas dan perih jika lepuhan tersebut pecah dan menjadi luka.


Lalu apakah penderita herpes akan merasakan keluhan seperti itu? Tentu saja tidak. Penderita herpes tidak selamanya mengalami gejala yang sama. Banyak penderita herpes kelamin yang tidak mengalami gejala apapun tetapi di tubuhnya sudah terinfeksi virus HSV (penyebab Herpes) . Untuk itu pentingnya periksa rutin atau cek laboratorium guna menghindari infeksi pada tubuh anda.
Herpes Kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi yang terjadi pada alat kelamin dan bisa menyebabkan penularan baik pada wanita maupun pria. Herpes Kelamin merupakan salah satu penyakit infeksi menular seksual (IMS) karena biasanya penularan terjadi akibat atau melalui hubungan seksual. Penyakit ini disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut dengan HSV. Dalam kondisi aktif, virus ini akan berkembang dan bergerak di antara sel-sel saraf. Virus herpes simpleks bisa memasuki tubuh manusia melalui berbagai membran mukosa. Membran mukosa merupakan jaringan lunak yang basah yang melapisi bagian terbuka dari tubuh manusia. Membran mukosa bisa kita jumpai pada beberapa jaringan tubuh kita, seperti pada dinding mulut, bagian dalam kelopak mata, di dalam telinga, di dalam saluran urin, dan juga pada dinding vagina dan anus.

Bagi beberapa orang yang baru pertama kali terkena herpes biasanya tidak akan mengalami gejala-gejala khusus atau lebih tepatnya mereka tidak mengetahui adanya gejala herpes sehingga mereka tidak tahu jika sebenarnya mereka sedang menderita penyait herpes. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa gejala Herpes Kelamin:

  • Infeksi berulang yang disebabkan oleh sekelompok virus yang menentukan lesi genital vesikular (dalam bentuk gelembung kecil) yang dikelompokkan dalam 4-5 hari.
  • Menderita erosi (luka) diikuti oleh penyembuhan spontan jaringan yang terkena.
  • Lesi seringkali sangat menyakitkan dan didahului dengan eritema (kemerahan) situs.
  • Serangan pertama umumnya lebih intens dan memakan waktu yang berikutnya.
  • Infeksi berulang adalah acak (tidak ada jangka waktu tertentu) dapat terjadi setelah minggu, bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum krisis.
  • Dan serangan bisa dipicu oleh faktor-faktor seperti stres emosional, paparan sinar matahari, demam, imunitas rendah dll.

HUBUNGI
whatsapp/sms: 085 32 679 8786
xl Axiata : 083 86 222 2200
Pin BB (SMS di atas meminta Pin)
Line : yunan_wibowo

Penyebaran atau penularan Herpes Kelamin ini tidak akan terjadi melalui perantara benda. Saat terlepas dari kulit, virus ini tidak mampu bertahan dalam waktu yang lama. Beberapa jenis peralatan yang digunakan oleh penderita herpes seperti handuk, sikat gigi, maupun alat makan tidak bisa dijadikan perantara penyakit Herpes Kelamin. Penyakit Herpes Kelamin sangat mudah menular. Saat seseorang terinfeksi HSV maka selamanya di tubuhnya akan terdapat virus tersebut sehingga herpes bisa kapan saja kambuh. Ciri Ciri Herpes kelamin..... Lihat Selengkapnya

Virus HSV penyebab Herpes Kelamin biasanya akan kembali aktif ketika sistem ketahanan tubuh mengalami penurunan. Kondisi semacam itu biasa terjadi ketika seseorang sedang mengalami infeksi, sedang berada dalam masa stres, sedang menjalani kemoterapi, atau karena terkena virus HIV. Tidak hanya itu, terbiasa mengkonsumsi minuman beralkohol juga bisa memicu virus HSV kembali aktif.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

Bentuk Herpes Kelamin Yang Sebenarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS