Kamis, 20 Juli 2017

Luka Di Kelamin Apakah Penyakit Herpes?

Luka Di Kelamin Apakah Penyakit Herpes? - Mempunyai luka dikelamin apakah termasuk penyakit herpes kelamin? Banyak yang bertanya demikian karena area vital mengalami luka atau lecet terbuka yang tidak tahu penyebabnya.

Luka Di Kelamin Apakah Penyakit Herpes? Kami akan menjelaskan apa itu penyakit herpes. Herpes merupakan penyakit yang mempunyai gejala luka dikelamin. Tidak hanya itu, penderita biasanya akan mengalami rasa menyakitkan, demam menggigil dan keluhan lain seperti muncul ruam merah melenting seperti cacar air. Bila penderita menemukan keluhan di atas sebaiknya waspdai keluhan tersebut karena bisa berpotensi terkena herpes kelamin.


Memang sulit mengetahui seseorang terkena herpes atau tidak. penderita herpes tidak selalu menimbulkan gejala. Gejala muncul setelah 3-4 minggu terinfeksi dan akan menimbulkan ruam kemerahan pada area kelamin, anus, paha, mulut dan area senggama lainnya. Apakah keluhan anda seperti itu?? baca Lainnya : Obat herpes standar BPOM

Dibawah ini adalah ciri ciri herpes pada kelamin.

  1. Gatal, kesemutan dan terbakar Sebelum luka lepuh muncul, kulit akan merasakan kesemuatan yang berlebihan, terasa gatal pada 1 bagian kulit dan berasa terbakar pada organ yang akan terkena herpes kelamin.
  2. Lepuh atau Lesi merupakan cairan yang berisi air yang diakibatkan oleh terkena virus, Luka atau lesi akan tterasa lebih menyakitkan apabila lepuh pecah dan terbuka dan akan membentuk kerak pada kulit.
  3. Gejala seperti flu – Deman tinggi, nyeri pada bagian otot, atau terjadi bengkak kelenjar getah bening yang terjadi di daerah leher dan selangkangan (herpes genital).
  4. Terganggunya pada saat buang air kecil. Perempuan sering mengalami gejala seperti ini dan mungkin akan terkena herpes genital yaitu herpes yang terjadi pada area kelamin, dan akan terasa kesulitan dan terasa sakit pada saat buang air kecil.
  5. Infeksi pada bagian mata (herpes keratitis). pada beberapa kasus virus herpes kelamin dapat menyerang satu atau kedua mata. Jika hal itu terjadi, maka anda dapat memiliki rasa sakit, sensitivitas terhadap cahaya dan perasaan berpasir di mata.
Herpes Kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi yang terjadi pada alat kelamin dan bisa menyebabkan penularan baik pada wanita maupun pria. Herpes Kelamin merupakan salah satu penyakit infeksi menular seksual (IMS) karena biasanya penularan terjadi akibat atau melalui hubungan seksual. Penyakit ini disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut dengan HSV. Dalam kondisi aktif, virus ini akan berkembang dan bergerak di antara sel-sel saraf. Virus herpes simpleks bisa memasuki tubuh manusia melalui berbagai membran mukosa. Membran mukosa merupakan jaringan lunak yang basah yang melapisi bagian terbuka dari tubuh manusia. Membran mukosa bisa kita jumpai pada beberapa jaringan tubuh kita, seperti pada dinding mulut, bagian dalam kelopak mata, di dalam telinga, di dalam saluran urin, dan juga pada dinding vagina dan anus.

Penyebaran atau penularan Herpes Kelamin ini tidak akan terjadi melalui perantara benda. Saat terlepas dari kulit, virus ini tidak mampu bertahan dalam waktu yang lama. Beberapa jenis peralatan yang digunakan oleh penderita herpes seperti handuk, sikat gigi, maupun alat makan tidak bisa dijadikan perantara penyakit Herpes Kelamin. Penyakit Herpes Kelamin sangat mudah menular. Saat seseorang terinfeksi HSV maka selamanya di tubuhnya akan terdapat virus tersebut sehingga herpes bisa kapan saja kambuh.

Virus HSV penyebab Herpes Kelamin biasanya akan kembali aktif ketika sistem ketahanan tubuh mengalami penurunan. Kondisi semacam itu biasa terjadi ketika seseorang sedang mengalami infeksi, sedang berada dalam masa stres, sedang menjalani kemoterapi, atau karena terkena virus HIV. Tidak hanya itu, terbiasa mengkonsumsi minuman beralkohol juga bisa memicu virus HSV kembali aktif.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
whatsapp/sms: 085 32 679 8786
xl Axiata : 083 86 222 2200
Pin BB (SMS di atas meminta Pin)
Line : yunan_wibowo

Luka Di Kelamin Apakah Penyakit Herpes? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS