Rabu, 14 Maret 2018

Penyebab Wanita Terinfeksi Virus HSV Atau Herves Genital

Penyebab Wanita Terinfeksi Virus HSV Atau Herves Genital, Banyak faktor yang menyebabkan wanita terinfeksi virus HSV. salah satunya yakni tertular dari penderita dengan cara sentuhan kulit ataupun berhubungan seks. Virus HSV merupakan virus yang menyebabkan herves genital, oleh sebab itu kondisi yang akan terserang umumnya di area vagina, selangkangan ataupun bibir.

Meskipun kemungkinan penyebaran penyakit paling besar saat ada penyakit, orang-orang yang memiliki herpes genital mungkin selalu menular sampai tingkat tertentu, bahkan jika mereka telah menerima perawatan medis. Virus bisa menjadi aktif dan ditransmisikan ke pasangan seksual meski kulit tampak normal. Untuk alasan ini, praktik seks aman (penggunaan kondom) harus digunakan antara wabah penyakit untuk mengurangi kemungkinan penyebaran penyakit ke pasangan seksual. Tidak ada vaksin yang tersedia untuk mencegah infeksi herpes genital.



Genital herpes disebabkan oleh herpes simplex virus (HSV). Ada dua jenis: HSV-1 dan HSV-2. Sebagian besar infeksi herpes genital disebabkan oleh HSV-2. HSV-1 adalah penyebab yang biasa dari apa yang kebanyakan orang sebut " lepuh demam " di dalam dan sekitar mulut dan dapat ditularkan dari orang ke orang melalui ciuman. Seringkali HSV-1 dapat menyebabkan infeksi herpes genital melalui kontak seksual oral. Luka alat kelamin yang disebabkan oleh virus sama terlihat sama.

  1. Genital herpes disebarkan melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Hubungan seks dan seks oral adalah metode yang paling umum untuk menyebarkan herpes genital. Setiap jenis kontak kulit-ke-kulit, bagaimanapun, mampu menyebarkan herpes.
  2. Meskipun ada yang bisa menyebarkan penyakit ini, penularan dari laki-laki yang terinfeksi ke pasangan wanita lebih sering terjadi daripada menyebar dari perempuan yang terinfeksi ke pasangan laki-laki.


Fakta herpes genital:
  1. Tidak ada seks "aman".
  2. Kondom tidak selalu mencegah penyakit menular seksual.
  3. Genital herpes adalah infeksi virus yang dapat menyebabkan luka genital yang menyakitkan dan menyebabkan wabah berulang.
  4. Banyak orang terinfeksi virus herpes dan tidak mengetahui adanya infeksi.
  5. Virus herpes disebarkan melalui kontak langsung dari orang ke orang.
  6. Orang yang terinfeksi dapat menularkan virus ke orang lain meskipun tidak ada gejala.
Orang dengan herpes dapat menyebarkan penyakit ini bahkan jika mereka tidak menyadari bahwa mereka memiliki infeksi. Selanjutnya, penderita herpes dapat menularkan infeksi ke orang lain walaupun penyakit mereka tampak tidak aktif dan tidak ada luka yang dapat terlihat. Untuk itu bila mempunyai pasangan sebaiknya terbuka bila dirinya pernah terkena herves.

Gejala Herpes Genital

Gejala awal dan tanda herpes genital cenderung berkembang dalam 3 sampai 7 hari kontak kulit-ke-kulit dengan orang yang terinfeksi. Periode 3 sampai 7 hari ini dikenal sebagai masa inkubasi. Infeksi herpes genital terlihat seperti ruam yang terdiri dari lecet kecil atau bisul (daerah kulit yang pecah) pada alat kelamin. Setiap lepuhan atau bisul biasanya berukuran hanya 1 sampai 3 milimeter , dan lecet atau bisul cenderung dikelompokkan menjadi "cacar". Biasanya lecet terbentuk dulu, lalu segera terbuka untuk membentuk bisul. Infeksi herpes mungkin tidak menimbulkan nyeri atau sedikit empuk. Pada beberapa orang, bagaimanapun, lecet atau bisul bisa sangat lembut dan menyakitkan.

Beberapa orang mengembangkan tanda-tanda infeksi herpes genital lainnya, terutama dengan episode pertama termasuk:

  1. demam ,
  2. Nyeri otot,
  3. sakit kepala (mungkin parah),
  4. keputihan atau buang air kecil yang menyakitkan , dan
  5. Kelenjar getah bening yang membengkak dan lembut di selangkangan (bengkak seperti tubuh mencoba melawan infeksi).

Lokasi herpes genital

  • Pada pria, genital herpes luka (lesi) biasanya muncul pada atau sekitar penis.
  • Pada wanita, lesi mungkin terlihat di luar vagina, tapi biasanya terjadi di dalam vagina di mana mereka dapat menyebabkan ketidaknyamanan atau keputihan dan mungkin tidak terlihat kecuali saat pemeriksaan dokter.
  • Bisul atau lecet juga ditemukan di sekitar alat kelamin (perineum) dan di dalam dan sekitar anus.

Dengan wabah awal, jika seseorang memiliki tanda atau gejala infeksi herpes genital, dia harus segera merawat dokter sesegera mungkin, terutama jika diagnosis herpes genital belum ditetapkan sebelumnya. Meskipun infeksi herpes genital umumnya tidak darurat medis, pengobatan lebih efektif bila dimulai dalam beberapa hari pertama wabah.

Pada orang sehat, wabah herpes genital jarang membutuhkan perawatan ke rumah sakit. Jika seseorang mengalami episode herpes genital awal dan tidak dapat dilihat oleh dokter reguler dalam beberapa hari pertama penyakit tersebut, sebaiknya pergi ke bagian gawat darurat rumah sakit untuk memulai perawatan medis.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
Axis. 08386-22222-00
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
Belanja Di Tokopedia
Belanja Di Bukalapak

Cara Pemesanan


1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS/Whatsapp ke 085 32 679 8786

2. CONTOH PEMESANAN:

Nama : Pamungkas
Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
Obat yang dipesan Obat wasir
Jumlah : 2 paket
No HP : 08532679***

* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 



Berikut ini adalah Nama Nama Obat Herbal Untuk Kutil Di Kelamin

1. Gang Jie
Sudah banyak yang mengetahui gang jie ini merupakan obat herbal untuk penyakit kutil kelamin. Obat ini banyak digunakan sebagai antivirus untuk pengobatan kutil kelamin yakni melumpuhkan virus HPV secara optimal.



2. Gho Siah
Berada di urutan ke dua, obat ini bisa dikatakan bagus karena hampir sama dengan gang jie, dan penderita biasnya mengkombinasikan dengan obat herbal gang jie.

 

3. Bersih Darah
Obat ini bisa disebut sebagai pembersih darah karena kandungan obat didalamnya sebagai pembersih darah akibat komplikasi yang ditimbulkan oleh virus HPV. Sangat baik dikombinasikan dengan kedua obat diatas.



4. Pipeca
Pipeca memiliki kandungan sirih merah yang sudah dipercaya sejak dulu bagus untuk area genital dan kandungan sirih merah dipercaya dapat merawat area genital sehingga sangat baik untuk pengobatan kutil kelamin.

5. Salep plus/djie
Membahas soal salep, pengobatan hervesl dengan metode salep ini bisa di aplikasikan krim untuk mengempeskan herves. Banyak yang menggunakan salep ini karena sangat bagus untuk mengobati secara optimal

Obat diatas adalah obat herbal yang sudah terdaftar di BPOM sehingga anda tidak perlu ragu untuk menggunakan sebagai pengobatan. De natute ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan dan menyediakan obat khusus untuk berbagai jenis penyakit. Silahkan hubungi costumer servis kami untuk mendapatkan informasi.


Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik
Tombol Dibawah ini

Penyebab Wanita Terinfeksi Virus HSV Atau Herves Genital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS