Selasa, 26 Juni 2018

8 Cara Mengobati Herpes Kelamin Di Rumah

Herpes kelamin adalah salah satu penyakit kulit yang gejalanya mirip dengan herpes kulit yang ada ditubuh. Perbedaannya penyakit herpes kelamin termasuk penyakit menular seksual dan perlu treatment khusus untuk pengobatannya. Nah bagaimana jika herpes kelamin diobati dirumah? 5 Cara Mengobati Herpes Kelamin Di Rumah ini mungkin dapat anda lakukan sebagai metode pengobatan.

Dokter mungkin meresepkan antiviral, seperti asiklovir, yang mencegah virus berkembang biak. Obat antiviral akan membantu wabah menjernihkan lebih cepat dan juga akan membantu mengurangi keparahan gejala. Nah Cara Mengobati Herpes Kelamin Di Rumah mungkin dapat anda lakukan untuk pengobatan herpes kelamin yang anda derita.

Cara Pengobatan herpes di rumah

Beberapa 8 Cara Mengobati Herpes Kelamin Di Rumah dapat membantu, termasuk:
  1. meminum obat penghilang rasa sakit, seperti paracetamol
  2. mandi dalam air asin membantu meredakan gejala
  3. berendam dalam bak mandi hangat
  4. mengoleskan petroleum jelly ke area yang terkena
  5. menghindari pakaian ketat di sekitar area yang terkena
  6. mencuci tangan secara menyeluruh, terutama setelah menyentuh area yang terkena
  7. menahan diri dari aktivitas seksual sampai gejala hilang
  8. Jika kencing terasa menyakitkan, oleskan krim atau lotion ke uretra, misalnya, salep dji dari denature (hubungi 085326798786 )
Beberapa cara diatas mungkin dapat digunakan untuk pengobatan anda dirumah. Tetapi cara tersebut bukanlah pengobatan yang harus dilakukan sepenuhnya, anda harus menghubungi ahli kesehatan untuk mengetahui bagaiamana kondisi penyakit yang anda derita.


8 Cara Mengobati Herpes Kelamin Di Rumah

Karena virus mati dengan cepat di luar tubuh, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan infeksi melalui kontak dengan toilet, handuk atau benda lain yang digunakan oleh orang yang terinfeksi. Tetapi mencegah menggunakan handuk atau pakaian milik penderita herpes sangat disarankan untuk meminimalisir penularan penyakit herpes.

Komplikasi

Komplikasi yang terkait dengan herpes kelamin mungkin termasuk:

  1. Infeksi menular seksual lainnya. Memiliki luka kelamin meningkatkan risiko penularan atau tertular infeksi menular seksual lainnya, termasuk AIDS.
  2. Infeksi bayi lahir. Bayi yang lahir dari ibu yang terinfeksi dapat terkena virus selama proses persalinan. Ini dapat menyebabkan kerusakan otak, kebutaan atau kematian bagi bayi yang baru lahir.
  3. Masalah kandung kemih. Dalam beberapa kasus, luka yang terkait dengan herpes kelamin dapat menyebabkan peradangan di sekitar tabung yang mengeluarkan urin dari kandung kemih Anda ke dunia luar (uretra). 
  4. Meningitis. Dalam kasus yang jarang, infeksi HSV menyebabkan peradangan selaput dan cairan serebrospinal yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang Anda.
  5. Radang rektum (proktitis). Herpes kelamin dapat menyebabkan peradangan pada lapisan rektum, terutama pada pria yang berhubungan seks dengan pria.

Pencegahan

Saran untuk mencegah herpes kelamin sama dengan mencegah infeksi menular seksual lainnya: Menjauh dari aktivitas seksual atau membatasi kontak seksual hanya kepada satu orang yang bebas infeksi. Singkatnya, Anda dapat:

  • Gunakan kondom lateks selama setiap kontak seksual
  • Hindari hubungan seksual jika salah satu pasangan memiliki wabah herpes di daerah kelamin atau di mana pun

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
Axis. 08386-22222-00
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
Belanja Di Tokopedia
Belanja Di Bukalapak

Cara Pemesanan


1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS/Whatsapp ke 085 32 679 8786

2. CONTOH PEMESANAN:

Nama : Pamungkas
Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
Obat yang dipesan Obat wasir
Jumlah : 2 paket
No HP : 08532679***

* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 



Berikut ini adalah Nama Nama Obat Herbal Untuk Kutil Di Kelamin

1. Gang Jie
Sudah banyak yang mengetahui gang jie ini merupakan obat herbal untuk penyakit kutil kelamin. Obat ini banyak digunakan sebagai antivirus untuk pengobatan kutil kelamin yakni melumpuhkan virus HPV secara optimal.



2. Gho Siah
Berada di urutan ke dua, obat ini bisa dikatakan bagus karena hampir sama dengan gang jie, dan penderita biasnya mengkombinasikan dengan obat herbal gang jie.

 

3. Bersih Darah
Obat ini bisa disebut sebagai pembersih darah karena kandungan obat didalamnya sebagai pembersih darah akibat komplikasi yang ditimbulkan oleh virus HPV. Sangat baik dikombinasikan dengan kedua obat diatas.



4. Pipeca
Pipeca memiliki kandungan sirih merah yang sudah dipercaya sejak dulu bagus untuk area genital dan kandungan sirih merah dipercaya dapat merawat area genital sehingga sangat baik untuk pengobatan kutil kelamin.

5. Salep plus/djie
Membahas soal salep, pengobatan hervesl dengan metode salep ini bisa di aplikasikan krim untuk mengempeskan herves. Banyak yang menggunakan salep ini karena sangat bagus untuk mengobati secara optimal

Obat diatas adalah obat herbal yang sudah terdaftar di BPOM sehingga anda tidak perlu ragu untuk menggunakan sebagai pengobatan. De natute ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan dan menyediakan obat khusus untuk berbagai jenis penyakit. Silahkan hubungi costumer servis kami untuk mendapatkan informasi.


Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik
Tombol Dibawah ini

8 Cara Mengobati Herpes Kelamin Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS