Kamis, 02 November 2017

Herves Pada Kemaluan Istri ? Ini Penyebabnya

Mendapati sang istri terkena herves pada kemaluannya? Apa penyebab dan bagaiamana gejala yang ditimbulkan??


Herves atau herpes kelamin yang diderita pada istri mempunyai gejala benjolan melepuh pada area vagina, selangkangan , anus bahkan mulut rahim. Herpes kelamin ini adalah salah satu infeksi virus yang harus diobati karena tergolong penyakit menualar. Untuk itu jangan berhubungan dengan istri anda sebelum mendapatkan pengobatan.

Penyebab Penyakit herpes kelamin
Penyakit herpes kelamin memang disebabkan oleh virus, tetapi ada yang menjadi penyebab dari infeksi tersebut hingga menjadi penyebab herpes kelamin. Dan berikut penyebab herpes kelamin yang mungkin dialami :
  1. Kontak dengan penderita herpes kelamin . Karena penyakit herpes kelamin merupakan salah satu penyakit yang dapat menular dengan mudah, sehingga penyebab herpes kelamin dapat terjadi jika kontak kulit secara langsung dengan penderita herpes kelamin. Penyebab herpes kelamin yang karena kontak langsung bisa dari cairan yang di miliki pada saat mengalami herpes kelamin kulit. sehingga pada saat menyentuh kulit yang terdapat cairan herpes kelamin, maka akan menjadi penyebab herpes kelamin.
  2. Hubungan seksual . Melakukan hubungan seksual dengan seorang yang memiliki herpes kelamin di kulit kelamin juga bisa menjadi penyebab herpes kelamin dengan mudah. karena pada saat hubungan seksual akan bekontak langsung dengan kulit penderita herpes kelamin sehingga akan lebih mudah untuk tertular dan menjadi penyebab herpes kelamin kulit.
  3. Udara kotor .Karena penyebab herpes kelamin yang paling utama oleh virus, sehingga ketika udara tercemar dengan virus herpes kelamin, seperti hal nya pada saat seorang penderita herpes kelamin sedang terkena flu atau pun batuk dan mengeluarkan cairan dari mulut dan membuat udara tercemar dengan virus herpes kelamin, dan orang yang menghirup udara nya ketika saat bersamaan dengan itu bisa terkena penyakit herpes kelamin. Oleh sebab itu lindungi hidup dan mulut di tempat umum sehingga terhindar dari penyebab herpes kelamin yang menular.

Baca Artikel Lainnya : Tanda dan Gejala Penyakit Herves Kelamin

Pencegahan yang bisa dilakukan pada penyakit herpes adalah dengan menggunakan kondom saat sedang melakukan hubungan seksual. Dengan menggunakan kondom maka bisa membantu menurunkan transmisi dari penyakit, namun pennularan yang masih terjadi pada daerah yang tidak tertutup oleh kondom disaat sedang terjadi ekskresi pada virus.

Pencegahan Penyaki herpes kelamin lainnya adalah :
  1. Hindari berhubungan seksual dengan orang lain bila masih terdapat vesikel
  2. Menghindari pinjam meminjam barang pribadi seperti handuk si penderita herpes.
  3. Hindari pencetus terjadinya episode rekuren seperti kurang tidur, stres secara berlebihan.


Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 



Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.


HUBUNGI
whatsapp/sms: 085 32 679 8786 
whatsapp/sms: 0878 37 699 140
Pin BB (SMS di atas meminta Pin)
Line : yunan_wibowo

Herves Pada Kemaluan Istri ? Ini Penyebabnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS