Minggu, 07 Januari 2018

Menghindari Infeksi Herpes Kelamin Pada Perempuan

Menghindari Infeksi Herpes Kelamin Pada Perempuan, Infeksi herpes biasanya akan muncul ketika sudah mengalam gejala seperti nyeri, perih dan panas karena adanya benjolan seperti cacar pada area vital penderita. Perempuan sering kali merasakan kondisi abnormal seperti ini karena virus HSV (herves simplex virus).

Infeksi herpes kelamin pada perempuan akan menular pada pasangan ketika berhubungan ataupun kontak fisik dengan penderita. Unutk itu pencegahan harus dilakukan untuk Menghindari Infeksi Herpes Kelamin Pada Perempuan. Bagaimana caranya agar tidak terkena infeksi ini?

Herpes kelamin atau HSV (herpes simplek virus) Umum nya  dikarenakan tertular oleh penderita penyakit Herpes kelamin sebelum nya. karena penularan penyakit Herpes kelamin sangat cepat, sehingga jika berkontak dengan kulit secara langsung bisa mengalami penyakit Herpes kelamin juga. penyakit Herpes kelamin akan mudah untuk menular melalui kontak langsung dengan berhubungan seksual, karena virus akan lebih mudah menginfeksi tubuh yang lembab seperti hal nya di bagian, anus atau pun vagina yang terdapat mukosa. Sehingga akan mudah sekali menjadi penyebab penyakit Herpes kelamin pada kulit di daerah kelamin.

Penyakit herpes kelamin umumnya akan merasakan gejala sebagai berikut : 
  1. Kulit melepuh muncul di mulut dan bibir, wajah, dan di tempat lain yang berhubungan dengan daerah yang terinfeksi.
  2. Area yang terinfeksi sering  gatal, atau tergelitik, sebelum terjadi lepuhan sebenarnya.
  3. Kulit Lepuh bisa menjadi Luka terbuka dan berisi cairan.
  4. Koreng mungkin muncul di atas luka dalam waktu seminggu setelah wabah.
  5. Kelenjar getah bening Anda menjadi bengkak. Kelenjar getah bening melawan infeksi dan pembengkakan di tubuh.
  6. Penderita mungkin dapat mengalami sakit kepala, sakit badan, dan demam.
Gejala herpes yang paling umum adalah luka pada alat kelamin atau mulut Anda. Tapi sebagian besar waktu tidak ada gejala, sehingga banyak orang tidak tahu mereka memiliki herpes. Wajib bagi merekan untuk memeriksakan kondisi yang anda alami agar tahu dirinya terkena penyakit herpes atau tidak. (Konsultasi dan pengobatan 085326798786).

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari infeksi herpes kelamin , yaitu :
  1. Selalu gunakan kondom
  2. Bicarakan dengan dokter penderita tentang minum obat herpes setiap hari, yang bisa menurunkan kemungkinan penyebaran herpes.
  3. Jangan melakukan hubungan seks selama wabah herpes, bahkan dengan kondom. Mungkin ada luka di tempat yang kondom tidak menutupi.
  4. Pelajari bagaimana mengetahui kapan wabah datang, dan hentikan hubungan seks saat penderita melihat tpenderita-tpenderita herpes
  5. Jangan melakukan hubungan seks sampai luka penderita benar-benar hilang.
  6. Jangan menyentuh luka herpes , karena penderita bisa menyebarkan infeksi ke bagian lain tubuh penderita. Jika penderita menyentuh area herpes, cuci tangan dengan sabun dan air segera.
  7. Jangan membasahi lensa kontak (kacamata) dengan ludah - ini bisa menyebarkan herpes oral ke mata penderita.
  8. Jika penderita memiliki pilek flu, jangan cium siapapun - terutama bayi, anak-anak, atau wanita hamil.
  9. Selalu beritahu pasangan seksual penderita bahwa penderita memiliki herpes sebelum penderita berhubungan seks, sehingga penderita dapat bekerja sama untuk mencegahnya menyebar.
Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 



Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.
SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
Axis. 08386-22222-00
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
Belanja Di Tokopedia
Belanja Di Bukalapak


Cara Pemesanan


1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS/Whatsapp ke 085 32 679 8786

2. CONTOH PEMESANAN:

Nama : Pamungkas
Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
Obat yang dipesan Obat wasir
Jumlah : 2 paket
No HP : 08532679***

* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 

Menghindari Infeksi Herpes Kelamin Pada Perempuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS