Sabtu, 27 Januari 2018

5 Langkah Pencegahan Herves Genital Yang Aman Dilakukan

5 Langkah Pencegahan Herves Genital Yang Aman Dilakukan, yang sudah pernah kita bahas sebelumnya , herves merupakan menular yang disebabkan oleh virus. Penyakit herves genital merupakan penyakit menular seksual (PMS) yang banyak diderita oleh kaum pria maupun wanita.

Saran untuk mencegah herpes genital sama dengan pencegahan infeksi menular seksual lainnya: Hindari aktivitas seksual atau membatasi kontak seksual hanya dengan satu orang yang bebas dari virus herves. Lalu bagaimana cara untuk pencegahannya ?


5 Langkah Pencegahan Herves Genital Yang Aman Dilakukan
1. Gunakan kondom setiap kali berhubungan seks.
Kondom lateks dapat melindungi Anda dari virus herpes jika mencakup daerah yang terinfeksi.

2. Tanyakan kepada pasangan Anda apakah dia pernah memiliki penyakit menular seksual.
Kebanyakan orang yang memiliki herpes genital tidak tahu mereka terinfeksi, jadi tanyakan apakah dia memiliki penyakit menular seksual lainnya. Orang dengan riwayat PMS lebih cenderung memiliki herpes genital .
Mungkin canggung, tapi penting untuk jujur ​​satu sama lain. Pasangan Anda mungkin takut untuk mengatakan yang sebenarnya jika dia takut akan reaksi negatif. Jika pasangan Anda merasa nyaman berbicara dengan Anda, Anda akan cenderung mendapatkan jawaban langsung.

3. Tanyakan kepada pasangan Anda tentang riwayat seksualnya.
Seseorang yang memiliki banyak pasangan seksual lebih mungkin terinfeksi virus herpes. Baiknya lakuakan hubungan dengan orang yang belum pernah berhubungan seks sebelumnya.

4. Batasi jumlah pasangan seksual yang anda miliki.
Semakin sedikit pasangan seksual yang Anda miliki dalam hidup Anda, semakin kecil kemungkinan Anda terkena virus herpes. Setia pada pasangan adalah cara yang efektif untuk menghindari penyakit masuk pada tubuh anda.

5. Jangan berhubungan seks dengan pasangan yang mengalami luka di alat kelaminnya.
Jika Anda tahu pasangan Anda memiliki herpes genital, selalu menjauhkan diri dari hubungan seks saat gejala hadir. Atau, jika Anda melihat sakit pada alat kelamin seseorang, jangan berhubungan seks dengan orang itu sampai Anda yakin dia tidak menderita herpes genital. Ingat, tidak semua orang dengan herpes genital memiliki gejala, dan herpes luka bisa sangat sulit dikenali.

Tidak semua orang menderita gejala herpes genital yang sama - dan beberapa orang yang terinfeksi virus mungkin tidak akan pernah memiliki satu serangan pun. Namun, masih mungkin bagi mereka untuk menularkan ke orang lain. Virus ini kemungkinan besar akan menular saat aktif, dan luka bisa muncul saat itu juga. Saat munculnya luka, saat itulah virus sangatlah menular.

Karena herpes genital mempengaruhi bagian-bagian pribadi, orang cenderung berpikir bahwa virus tersebut bertindak secara berbeda pada pria dan wanita. Namun, gejala herpes genital sangat mirip pada pria dan wanita. Perbedaan yang paling umum adalah bahwa virus dapat menyebabkan komplikasi pada wanita hamil, yang dapat menularkan infeksi pada bayi mereka. Selain itu, tidak ada yang namanya virus herpes genital pria atau wanita, infeksi ini disebabkan oleh virus yang sama pada kedua jenis kelamin.

Selama serangan pertama, gejala awal herpes genital meliputi:
  1. Demam dan gejala seperti flu
  2. Mual atau merasa sakit
  3. Nyeri otot
  4. Menyakitkan buang air kecil
  5. Kesemutan, rasa terbakar atau gatal di daerah di mana lecet akan muncul
Pada wanita, virus herpes paling sering menyebabkan gejala buang air kecil yang menyakitkan dan keputihan yang abnormal. Lepuhan di dalam vagina bisa bertahan sampai tiga minggu, sebelum mereka sembuh sendiri. Peradangan pada leher rahim juga merupakan tanda khas herpes genital pada wanita.

Satu-satunya cara untuk menghindari PMS adalah tidak memiliki seks vaginal, anal, atau oral. Jika Anda aktif secara seksual, Anda dapat melakukan hal berikut untuk menurunkan kemungkinan Anda terkena herpes genital:

  1. Berada dalam hubungan saling monogami jangka panjang dengan pasangan yang tidak terinfeksi PMS (misalnya, pasangan yang telah diuji dan memiliki hasil tes STD negatif);
  2. Menggunakan kondom lateks dengan cara yang benar setiap kali berhubungan seks.
Sadarilah bahwa tidak semua luka herpes terjadi di daerah yang tertutup oleh kondom lateks. Selain itu, virus herpes bisa dilepaskan (gudang) dari daerah kulit yang tidak memiliki herpes terlihat sakit. Untuk alasan ini, kondom mungkin tidak sepenuhnya melindungi Anda dari mendapatkan herpes.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
Axis. 08386-22222-00
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
Belanja Di Tokopedia

Belanja Di Bukalapak

Cara Pemesanan


1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS/Whatsapp ke 085 32 679 8786

2. CONTOH PEMESANAN:

Nama : Pamungkas
Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
Obat yang dipesan Obat wasir
Jumlah : 2 paket
No HP : 08532679***

* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 




5 Langkah Pencegahan Herves Genital Yang Aman Dilakukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS