Sabtu, 27 Januari 2018

Aturan Pengobatan Herves Genital Yang Sehat Untuk Wanita

Aturan Pengobatan Herves Genital Yang Sehat Untuk Wanita, selama ini tidak ada pengobatan yang dapat membunuh virus penyebab herves. Pengobatan dilakukan untuk menghilangkan gejala dan mencegah penularan penderita ke orang lain.

Banyak wanita yang terkena herves genital yang berpotensi menularkan melalui hubungan seks. Sehingga langkah langkah pengobatan harus dilakukan sedini mungkin agar pasangan/suami anda tidak mengalami hal yang sama. Aturan Pengobatan Herves Genital Yang Sehat Untuk Wanita (hub : 085326798786 whatsapp)


Kebanyakan orang yang memiliki herpes genital tidak memiliki gejala, atau memiliki gejala yang sangat ringan. penderita mungkin tidak memperhatikan gejala ringan atau mungkin penderita  salah mengira akan kondisi tersebut, seperti jerawat atau rambut yang tumbuh ke dalam. Karena ini, kebanyakan orang yang memiliki herpes tidak mengetahuinya.

Herpes genital biasanya muncul luka di sekitar alat kelamin, rektum atau mulut. Lepuhan bisa pecah dan meninggalkan luka yang menyakitkan yang bisa memakan waktu seminggu atau lebih untuk sembuh. Gejala ini kadang-kadang disebut "cacar api." Pertama kali seseorang mengalami wabah, mereka mungkin juga memiliki gejala mirip flu seperti demam, sakit pada tubuh, atau kelenjar bengkak.

Orang yang mengalami wabah herpes dini dapat mengalami wabah berulang, terutama jika mereka terinfeksi HSV-2. Wabah berulang biasanya lebih pendek dan kurang parah dibanding wabah pertama. Meskipun infeksi tetap berada di dalam tubuh selama sisa hidup Anda, jumlah wabah dapat terjadi seiring waktu.

Anda harus diperiksa oleh dokter Anda jika Anda melihat gejala-gejala ini atau jika pasangan Anda mengalami PMS (penyakit menular seksual) atau gejala PMS. Gejala PMS dapat mencakup luka yang tidak biasa, bau genital yang menyengat, terbakar saat kencing, atau (untuk wanita) berdarah antar menstruasi.

Jika Anda mengalami wabah, dokter dapat memberi Anda obat untuk membantu menyembuhkan luka Anda lebih cepat. Anda juga bisa membantu meringankan rasa sakit dengan:
  1. mandi air hangat
  2. menjaga area genital Anda tetap kering (kelembaban membuat luka lebih lama)
  3. memakai pakaian yang lembut dan longgar
  4. meletakkan es di atas luka
  5. Mengambil pereda nyeri seperti aspirin, ibuprofen (Advil, Motrin), atau acetaminophen (Tylenol).
Jika Anda memiliki banyak wabah herpes, dokter mungkin meminta Anda minum obat setiap hari - ini disebut terapi penekan. Ini dapat membantu mencegah wabah herpes di masa depan, dan menurunkan kemungkinan Anda menularkan herpes ke pasangan Anda.

Meminum obat untuk mengobati herpes, merawat diri sendiri dengan mengonsumsi makanan sehat, cukup tidur, dan menghindari stres bisa membantu mencegah wabah di masa depan.

Tidak ada yang tahu pasti apa yang memicu herpes genital .Infeksi lain, operasi, seks, menstruasi, iritasi kulit, dan stres dapat menyebabkan wabah. Sinar matahari, luka pada bibir atau infeksi lainnya dapat menyebabkan herpes mulut. Cobalah untuk menghindari paparan sinar matahari jika Anda memiliki herpes oral.


Jika Anda tahu bahwa Anda menderita herpes, cobalah untuk tidak panik. Ada beberapa cara agar Anda bisa menghentikan penyebarannya ke pasangan Anda dan bagian tubuh Anda yang lain.
  1. Selalu gunakan kondom dan bendungan gigi selama seks oral, anal, dan vaginal.
  2. Bicarakan dengan dokter Anda tentang minum obat herpes setiap hari, yang bisa menurunkan kemungkinan penyebaran herpes.
  3. Jangan melakukan hubungan seks selama wabah herpes, bahkan dengan kondom. Mungkin ada luka di tempat yang kondom tidak menutupi.
  4. Pelajari bagaimana mengetahui kapan wabah datang, dan hentikan hubungan seks saat Anda melihat tanda-tanda ini.
  5. Jangan melakukan hubungan seks sampai luka Anda benar-benar hilang, dan kudis sembuh dan hilang.
  6. Jangan menyentuh luka herpes Anda, karena Anda bisa menyebarkan infeksi ke bagian lain tubuh Anda atau orang lain. Jika Anda menyentuh sakit, cuci tangan dengan sabun dan air segera.
  7. Jangan membasahi lensa kontak dengan ludah - ini bisa menyebarkan herpes oral ke mata Anda.
  8. Jika Anda memiliki pilek di mulut Anda, jangan cium siapapun - terutama bayi, anak-anak, atau wanita hamil.
  9. Selalu beritahu pasangan seksual Anda bahwa Anda memiliki herpes sebelum Anda berhubungan seks, sehingga Anda dapat bekerja sama untuk mencegahnya menyebar.
Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
Axis. 08386-22222-00
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
Belanja Di Tokopedia
Belanja Di Bukalapak

Cara Pemesanan


1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS/Whatsapp ke 085 32 679 8786

2. CONTOH PEMESANAN:

Nama : Pamungkas
Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
Obat yang dipesan Obat wasir
Jumlah : 2 paket
No HP : 08532679***

* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 


Aturan Pengobatan Herves Genital Yang Sehat Untuk Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS