Minggu, 07 Januari 2018

Fakta Atau Hoax Herpes Simplek Paling Banyak Menyerang Perempuan?

Fakta Atau Hoax Herpes Simplek Paling Banyak Menyerang Perempuan?, Herpes simplek atau herpes yang menyerang genitalis merupakan penyakit yang disebabkan oleh salah satu virus cerdas (HSV). Banyak issu yang muncul di telinga masyarakat Indonesia bahwa perempuan dominan dan lebih beresiko terkena penyakit herpes ? apakah demikian, apakah Fakta Atau Hoax Herpes Simplek Paling Banyak Menyerang Perempuan?

Herpes kelamin adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh virus herpes simpleks. Banyak orang dengan herpes tidak memiliki tanda-tanda infeksi dan tidak tahu mereka memilikinya. Banyak wanita yang terkena penyakit ini kemudian tidak tahu dirinya sudah terinfeksi.


Wanita yang memiliki virus herpes mungkin tidak memiliki keluhan atau tanda infeksi. Banyak yang tidak tahu mereka punya virus. Begitu Anda terinfeksi, virus tetap berada di sel saraf Anda seumur hidup. Bila virus tidak aktif, tidak ada tanda-tanda infeksi. Saat virus menjadi aktif, wabah herpes akan muncul. Beberapa wanita mungkin tidak memiliki gejala atau mungkin hanya memiliki satu gejala,

Wabah herpes pertama sering terjadi dalam 2 minggu setelah tertular virus dari orang yang terinfeksi. Tanda pertama bisa meliputi:
  1. Rasa gatal, kesemutan, atau terbakar di area vagina atau dubur
  2. Gejala seperti flu, termasuk demam
  3. Kelenjar bengkak
  4. Nyeri di kaki, bokong, atau daerah vagina
  5. Perubahan keputihan
  6. Sakit kepala
  7. Saluran kemih menyakitkan ataupun kesulitan berkemih
  8. Tekanan di daerah bawah perut

Anda mungkin memiliki lebih banyak gejala yang muncul. Bagi sebagian besar perempuan, gejala akan jarang terjadi dari waktu ke waktu. Tanda-tanda infeksi herpes biasanya lebih ringan daripada saat wabah pertama, dan penyakit sembuh lebih cepat.

Bagi orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, penyakit herpes bisa menjadi parah dan akan lama berada pada area yg terinfeksi. Pergilah ke dokter atau ahli penyakit kulit untuk cek diri anda untuk mengetahui gejala gejala yang dirasakan. (info pengobatan : 085326798786)

Risiko Anda terinfeksi herpes kelamin dapat meningkat jika Anda:
  1. Seorang wanita. Wanita lebih beresiko memiliki herpes kelamin dari pada pria. Virus ini ditularkan secara seksual lebih mudah dari pria ke wanita dari pada dari wanita ke pria.
  2. Memiliki banyak pasangan seksual. Berganti ganti pasangan seksual meningkatkan risiko terpapar virus yang menyebabkan herpes kelamin.
Komplikasi yang terkait dengan herpes kelamin meliputi:
  1. Infeksi menular seksual lainnya. Memiliki luka di kelamin meningkatkan risiko penularan infeksi menular seksual lainnya, termasuk AIDS.
  2. Infeksi Bayi baru lahir . bayi yang baru lahir dari ibu yang terinfeksi dapat terkena virus selama proses persalinan. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan otak, kebutaan atau kematian bagi bayi baru lahir.
  3. Masalah kandung kemih. Dalam beberapa kasus, luka yang berhubungan dengan herpes kelamin dapat menyebabkan radang di sekitar tabung yang mengantarkan urin dari kandung kemih Anda ke uretra. 
  4. Meningitis Dalam kasus yang jarang terjadi, infeksi HSV menyebabkan pembengkakan selaput dan cairan serebrospinal yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang Anda.
  5. Peradangan rektal (proctitis). herpes kelamin dapat menyebabkan radang selaput rektum, terutama pada pria yang berhubungan seks dengan pria.

Pencegahan Saran untuk mencegah herpes kelamin sama dengan pencegahan infeksi menular seksual lainnya: Hindari aktivitas seksual atau membatasi kontak seksual hanya dengan satu orang yang bebas infeksi. Pendek itu, Anda bisa:
  1. Gunakan atau gunakan pasangan Anda, kondom lateks selama setiap kontak seksual
  2. Hindari hubungan intim jika salah satu pasangan memiliki wabah herpes di daerah genital atau di tempat lain
  3. Jika Anda hamil dan tahu Anda memiliki herpes genital, beritahu dokter Anda. Jika Anda pikir Anda mungkin memiliki herpes genital, mintalah untuk diuji untuk itu.
Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.
SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
Axis. 08386-22222-00
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
Belanja Di Tokopedia
Belanja Di Bukalapak

Cara Pemesanan


1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS/Whatsapp ke 085 32 679 8786

2. CONTOH PEMESANAN:

Nama : Pamungkas
Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
Obat yang dipesan Obat wasir
Jumlah : 2 paket
No HP : 08532679***

* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 

Fakta Atau Hoax Herpes Simplek Paling Banyak Menyerang Perempuan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS