Minggu, 07 Januari 2018

Herpes Kelamin : Penyebab, Gejala dan Pengobatan

Herpes Kelamin : Penyebab, Gejala dan Pengobatan, Salah satu penyakit kelamin yang menular melalui hubungan seksual adalah herpes kelamin atau herpes simplex. Banyak yang sudah tahu dengan penyakit herpes, dan biasanya setiap orang pernah terkena penyakit ini di tubuh mereka. Tetapi lain ladang lain belalang, penyakit herpes kelamin sangat berbeda dengan herpes pada umumnya, hal ini karena virus yang menginfeksi juga berbeda dengan virus herpes kelamin. Penasaran?

"Kita ulas Herpes Kelamin : Penyebab, Gejala dan Pengobatan. Info lengkap silahkan kontak kami : 085326798786 whatsapp/sms"

Herpes kelamamin adalah virus biasa yang menyebabkan luka pada alat kelamin dan / atau mulut Anda. Herpes bisa menyebalkan dan menyakitkan, tapi biasanya tidak menimbulkan masalah kesehatan yang serius.

1. PENYEBAB

Herpes kelamin disebabkan oleh dua virus yang berbeda namun serupa: virus Herpes simpleks tipe 1 (HSV-1) dan Herpes simplex virus tipe 2 (HSV-2). Kedua jenis herpes bisa membuat luka muncul di dan sekitar vulva , vagina , leher rahim , anus , penis , skrotum , pantat, paha bagian dalam, bibir, mulut, tenggorokan, dan jarang, matamu.

Herpes kelamin menyebar dari kontak kulit ke kulit dengan daerah yang terinfeksi, seringkali saat berhubungan seks, seks oral, seks anal, dan berciuman. Herpes kelamin menyebabkan wabah gatal, lecet atau luka yang menyakitkan yang datang dan pergi. Banyak orang dengan Herpes kelamin tidak memperhatikan luka atau kesalahan mereka terhadap sesuatu yang lain, jadi mereka mungkin tidak tahu mereka terinfeksi. Anda bisa menularkan Herpes kelamin meski Anda tidak mengalami gejala atau gejala apapun.


2. GEJALA HERPES KELAMIN

Wabah herpes pertama berlangsung sekitar 2 sampai 4 minggu. Meskipun lecetnya hilang, virus tetap berada di tubuh Anda dan bisa menyebabkan luka lagi. Sangat umum terjadi wabah berulang, terutama selama tahun pertama Anda menderita herpes. Anda mungkin memperhatikan beberapa tanda peringatan beberapa jam atau beberapa hari sebelum wabah menyala, seperti gatal, terbakar, atau perasaan tertekan pada alat kelamin Anda. Gejala HSV 1 dan HSV 2 dapat dikenali?

* Gejala herpes kelamin yang paling umum adalah gatal pada vagina, vulva, serviks, penis, pantat, anus, atau bagian dalam paha Anda. Lepuhan pecah dan berubah menjadi luka. Anda mungkin memiliki gejala lain ini juga:
  1. Perasaan terbakar saat Anda kencing jika urin Anda menyentuh luka herpes
  2. mengalami masalah kencing karena luka dan pembengkakan menghalangi uretra Anda
  3. gatal pada area saluran kencing
  4. Sakit di sekitar alat kelamin Anda
* Jika herpes genital Anda disebabkan oleh HSV-2, Anda mungkin juga memiliki gejala mirip flu, seperti:
  1. Kelenjar bengkak di daerah panggul, tenggorokan, dan di bawah lengan Anda
  2. demam atau flu
  3. panas dingin
  4. sakit kepala
  5. merasa sakit dan lelah

Anda tidak tahu apakah Anda memiliki herpes hanya dengan cara Anda melihat atau merasakan. Seperti semua PMS (penyakit menular seksual) , satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti apakah Anda memiliki herpes adalah dengan cek laboratorium.

Herpes Kelamin : Penyebab, Gejala dan Pengobatan

3. PENCEGAHAN PENULARAN

Jika penderita tahu bahwa penderita menderita herpes, cobalah untuk tidak panik. Ada beberapa cara agar penderita bisa menghentikan penyebarannya ke pasangan penderita dan bagian tubuh penderita yang lain.

Langkah langakah yang harus dilakukan untuk menghindari penularan herpes kelamin yaitu:
  1. Menggunakan kondom baik untuk laki-laki atau perempuan. 
  2. Jujur dengan pasangan jika salah satu memiliki infeksi penyakit seksual, hal ini bisa membantu mengurangi penularan melalui kontak seksual.
  3. Melakukan vaksin virus HSV, hal ini sangat penting agar terhindar dari penyakit herpes.
  4. Setia pada satu pasangan (monogami) dan melakukan praktik seks yang aman setiap kali berhubungan tanpa ada pengecualian. Mengurangi gesekan dan juga mencegah timbulnya luka kecil di vagina atau penis yang berpotensi masuknya virus ke tubuh.
  5. Mencuci tangan setelah menyentuh luka sebelum menyentuh bagian tubuh lain untuk menghindari penyebaran virus.
4. PENGOBATAN HERPES KELAMIN

Meskipun tidak ada obat untuk herpes, ada banyak cara untuk mengobati gejala dan mengatasi infeksi. Obat herpes membuat wabah hilang lebih cepat dan / atau mencegahnya untuk kembali kambuh. Dokter Anda akan memberi tahu tentang pilihan pengobatan terbaik untuk kondisi yang anda rasakan. Pilihan obat herbal atau tradisional sangat membantu untuk menghilangkan gejala gejela herpes lebih cepat.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 



Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.
SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
Axis. 08386-22222-00
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
Belanja Di Tokopedia
Belanja Di Bukalapak


Cara Pemesanan


1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS/Whatsapp ke 085 32 679 8786

2. CONTOH PEMESANAN:

Nama : Pamungkas
Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
Obat yang dipesan Obat wasir
Jumlah : 2 paket
No HP : 08532679***

* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 

Herpes Kelamin : Penyebab, Gejala dan Pengobatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS