Rabu, 14 Maret 2018

6 Cara Mencegah Infeksi Virus HSV Bagi Pria Dan Wanita


10 Cara Mencegah Infeksi Virus HSV Bagi Pria Dan Wanita, Semua orang yang aktif secara seksual, termasuk orang yang mengalami kekerasan seksual, berisiko herpes genital. Karena HSV tetap berada dalam tubuh seumur hidup setelah seseorang terinfeksi, tingkat herpes genital cenderung lebih tinggi di antara orang tua.

Pencegahan sangat perlu dilakukan untuk menghindari penularan ataupun komplikasi terhadap penyakit. Banyak orang dengan herpes genital tidak memiliki gejala atau gejalanya sangat ringan sehingga tidak diketahui atau keliru untuk kondisi kulit lain. Gejala herpes genital yang paling umum adalah lesi, yang tampak sebagai lepuh yang menyakitkan di daerah genital.

Orang dengan herpes genital harus menghindari kontak seksual saat mereka mengalami gejala sebelum wabah (seperti kesemutan atau terbakar di daerah yang terinfeksi) dan saat mereka mengalami wabah karena inilah saat berisiko paling tinggi untuk mentransmisikan HSV ke pasangan seks.

Saran untuk mencegah herpes genital sama dengan pencegahan infeksi menular seksual lainnya: Hindari aktivitas seksual atau membatasi kontak seksual hanya dengan satu orang yang bebas infeksi. 

Pencegahan yang mudah dilakukan Anda bisa:
  1. Gunakan atau gunakan pasangan Anda, kondom lateks selama kontak seksual
  2. Hindari hubungan intim jika salah satu pasangan memiliki wabah herpes di daerah genital atau di tempat lain
  3. Hindari menggunakan pakaian yang sama dengan penderita
  4. Tidak tukar menukar handuk
  5. Cuci tangan/kaki atau mandi setelah bersentuhan dengan penderita
  6. Tidak merokok merupakan pencegahan yang perlu dilakukan untuk terhindari dari indeksi HSV
Gejala herpes genital meliputi vesikula, luka, lesi, lecet, borok yang menyakitkan, gatal dan / atau terbakar di daerah kelamin, anus atau paha bagian atas. Kira-kira dua pertiga orang dengan herpes genital tidak mengalami gejala atau memiliki gejala yang sangat ringan sehingga keliru untuk kondisi kulit lainnya. Dalam kasus dimana gejala tidak ada, genital herpes masih dapat ditularkan. Dokter kami merekomendasikan untuk diuji herpes tipe 1 dan herpes tipe 2 untuk mengetahui status Anda karena salah satu strain virus dapat terjadi di area genital.

Virus herpes menyerang tubuh manusia, seringkali melalui celah di kulit atau melalui lapisan mulut dan area genital. Begitu berada di dalam sel, virus menggunakan bahan di dalam sel untuk mereproduksi dirinya sendiri (dikenal sebagai replikasi). Dalam proses ini sel hancur.

FAKTA HERVES
  1. Genital herpes adalah IMS yang dapat menyebabkan luka dingin di sekitar alat kelamin dan rektum.
  2. Genital herpes dapat diteruskan melalui seks vaginal, anal dan oral, kontak genital dekat, dan melalui berbagi mainan seks - bahkan ketika tidak ada gejala yang muncul.
  3. Kondom adalah cara terbaik untuk menghindari herpes genital; tapi ingat mereka tidak memberikan perlindungan penuh.
  4. Memiliki herpes genital meningkatkan risiko IMS lainnya termasuk HIV. Pengobatan untuk gejala herpes sudah tersedia, namun virus bisa tetap berada di dalam tubuh dan bisa menjadi aktif kembali.
  5. Jika Anda mengalami wabah herpes genital berulang, Anda juga harus mempertimbangkan untuk mendapatkan tes HIV karena ini mungkin merupakan tanda sistem kekebalan tubuh yang lemah.
Siapa pun yang didiagnosis dengan herpes genital harus mengungkapkan diagnosis mereka dengan pasangan seksual. Mitra ini disarankan untuk mencari pertolongan medis jika mereka mengalami tanda-tanda penyakit. Umumnya, tidak ada yang perlu dilakukan jika pasangan tidak memiliki tanda-tanda perkembangan infeksi herpes genital.

Orang dengan herpes genital wabah sangat menular. Siapapun dengan penyakit aktif harus menghindari kontak seksual saat ada luka. Bahkan penggunaan kondom tidak mencegah penyebaran penyakit karena tidak semua luka tertutup oleh kondom.

Seseorang yang terinfeksi virus herpes genital harus:
  1. Hindari panas atau sinar matahari yang berlebihan, yang membuat iritasi lebih tidak nyaman;
  2. tidak menggunakan sabun wangi atau antibakteri, deodoran feminin, atau douches;
  3. kenakan pakaian katun yang nyaman dan longgar;
  4. Minum aspirin , acetaminophen ( Tylenol dan lain-lain), atau ibuprofen ( Advil , Motrin , dan Nuprin ) jika bermanfaat; dan
  5. Gunakan kain dingin di daerah yang sakit jika menenangkan rasa sakit 
          Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 


          Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

          SEGERA Hubungi Kami !
          Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
          As. 085 32 679 8786
          Axis. 08386-22222-00
          085 32 679 8786 (WhasApp on)
          Line: yunan_wibowo
          BBM : ( Hubungi Admin)
          Belanja Di Tokopedia
          Belanja Di Bukalapak

          Cara Pemesanan


          1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
          Nama :
          Alamat :
          Obat yang dipesan :
          Jumlah :
          No HP :
          Kirim SMS/Whatsapp ke 085 32 679 8786

          2. CONTOH PEMESANAN:

          Nama : Pamungkas
          Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
          Obat yang dipesan Obat wasir
          Jumlah : 2 paket
          No HP : 08532679***

          * MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

          3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
          Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786
          * Perhatian :
          Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

          Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 



          Berikut ini adalah Nama Nama Obat Herbal Untuk Kutil Di Kelamin

          1. Gang Jie
          Sudah banyak yang mengetahui gang jie ini merupakan obat herbal untuk penyakit kutil kelamin. Obat ini banyak digunakan sebagai antivirus untuk pengobatan kutil kelamin yakni melumpuhkan virus HPV secara optimal.



          2. Gho Siah
          Berada di urutan ke dua, obat ini bisa dikatakan bagus karena hampir sama dengan gang jie, dan penderita biasnya mengkombinasikan dengan obat herbal gang jie.

           

          3. Bersih Darah
          Obat ini bisa disebut sebagai pembersih darah karena kandungan obat didalamnya sebagai pembersih darah akibat komplikasi yang ditimbulkan oleh virus HPV. Sangat baik dikombinasikan dengan kedua obat diatas.



          4. Pipeca
          Pipeca memiliki kandungan sirih merah yang sudah dipercaya sejak dulu bagus untuk area genital dan kandungan sirih merah dipercaya dapat merawat area genital sehingga sangat baik untuk pengobatan kutil kelamin.

          5. Salep plus/djie
          Membahas soal salep, pengobatan hervesl dengan metode salep ini bisa di aplikasikan krim untuk mengempeskan herves. Banyak yang menggunakan salep ini karena sangat bagus untuk mengobati secara optimal

          Obat diatas adalah obat herbal yang sudah terdaftar di BPOM sehingga anda tidak perlu ragu untuk menggunakan sebagai pengobatan. De natute ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan dan menyediakan obat khusus untuk berbagai jenis penyakit. Silahkan hubungi costumer servis kami untuk mendapatkan informasi.


          Pesan Sekarang Juga
          Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik
          Tombol Dibawah ini

          6 Cara Mencegah Infeksi Virus HSV Bagi Pria Dan Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

          0 komentar:

          Posting Komentar

          HTS