Jumat, 08 Juni 2018

Ciri Ciri Sakit Herpes Kelamin Pada Wanita

Mempunyai luka di kelamin dan muncul gelempung berisi cairan waspadai Ciri Ciri Sakit Herpes Kelamin Pada Wanita. Gejala herpes tersebut sangat khas bila herpes menginfeksi bagi kaum wanita maupun pria. Kali ini akan membahas herpes kelamin pada wanita, hal ini penting karena herpes lebih dominan terhadap wanita.

Herpes kelamin atau disebut juga herpes kelamin merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang ditakuti oleh banyak orang karena susah untuk disembuhkan. Hubungan seks yang sehat adalah cara mencegah penularan terbaik, sayangnya masih ada beberapa mitos yang beredar seputar herpes kelamin.

Apakah ciri ciri herpes kelamin pada wanita ?

Herpes kelamin disebabkan oleh virus HSV (herves simplex virus). Dalam dunia medis penyakit herpes kelamin disebut herves simplek. Gejalanya cukup jelas, biasanya akan muncul gelembung atau lepuhan pada area kelamin, koreng dan mungkin terasa panas terbakar.

Berikut ini adalah Ciri Ciri Sakit Herpes Kelamin Pada Wanita  yang umum terjadi:

  1. Muncul luka kemerahan di sekitar alat kelamin tanpa rasa sakit, rasa gatal, ataupun kesemutan.
  2. Muncul rasa gatal atau kesemutan di sekitar alat kelamin atau anus.
  3. Muncul gelembung kecil yang kemudian melepuh menyebabkan luka yang menyakitkan di sekitar alat kelamin, bokong, paha, ataupun daerah anus. Pada kasus yang jarang, gelembung tsb muncul di saluran kencing.
  4. Muncul rasa sakit saat buang air kecil terutama terjadi pada wanita. Baca juga: Ternyata Ini Loh Penyebab Sering Buang Air Kecil
  5. Sakit kepala.
  6. Sakit punggung.
  7. Gejala mirip flu seperti demam, lelah, dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Ciri Ciri Sakit Herpes Kelamin Pada Wanita

Bagaimana Herpes Kelamin Menginfeksi Pada wanita ?

Herpes kelamin menular melalui hubungan kulit dengan kulit. Hal ini terjadi saat daerah kulit yang menular berhubungan dengan luka kecil pada kulit atau selaput mukosa, terutama pada mulut dan kelamin. Herpes kelamin dapat tertular melalui hubungan seks pada waktu ada gejala dan kadang kala bila tidak ada gejala. 

Ciri Ciri Sakit Herpes Kelamin Pada Wanita Dengan cara ini virus herpes dibawa ke tubuh sel saraf dalam pembengkakan disebut ganglion yang terletak dekat dengan sumsum tulang belakang. Ketika mencapai tubuh sel, DNA virus akan ditambahkan bersama DNA sel saraf sendiri dalam nukleus. Pada tahap selanjutnya virus herpes kelamin mereproduksi dirinya sendiri menggunakan DNA virus yang tersembunyi dalam sel saraf. Partikel-partikel virus baru dirakit kemudian dikirimkan kembali ke serat saraf ke daerah kulit kemudian bertambah terus menerus (misalnya di sekitar bibir).

Bagaimana Mengatasi Ciri Ciri Sakit Herpes Kelamin Pada Wanita

Sebetulnya tidak ada obat untuk herpes kelamin. Sistem pengobatan yang ada sekarang ini adalah sebatas meredakan gejala dan tindakan pencegahan untuk menurunkan risiko penularan.

Dokter biasanya akan meresepkan terapi anti virus untuk mengurangi rasa sakit dan rasa tak nyaman saat munculnya tanda-tanda herpes kelamin tsb. Sistem pengobatan ini biasanya harus dilakukan setiap hari untuk menekan perkembangan virus dan menurunkan risiko penularan.

Penggunaan obat herbal juga banyak dilakukan untuk meredakan rasa sakit dan menghilangkan luka akibat herpes. Salah satu obat yang banyak digunakan untuk herpes kelamin dari de nature Indonesia, obat ini banyak digunakan sebagai pengobatan herpes dan infeksi menular lain seperti sipilis , kondiloma dan penyakit kelamin lainnya.

Perawatan dan Obat Herpes kelamin

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 



Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
Axis. 08386-22222-00
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
Belanja Di Tokopedia
Belanja Di Bukalapak

Cara Pemesanan


1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS/Whatsapp ke 085 32 679 8786

2. CONTOH PEMESANAN:

Nama : Pamungkas
Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
Obat yang dipesan Obat wasir
Jumlah : 2 paket
No HP : 08532679***

* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 



Berikut ini adalah Nama Nama Obat Herbal Untuk Kutil Di Kelamin

1. Gang Jie
Sudah banyak yang mengetahui gang jie ini merupakan obat herbal untuk penyakit kutil kelamin. Obat ini banyak digunakan sebagai antivirus untuk pengobatan kutil kelamin yakni melumpuhkan virus HPV secara optimal.



2. Gho Siah
Berada di urutan ke dua, obat ini bisa dikatakan bagus karena hampir sama dengan gang jie, dan penderita biasnya mengkombinasikan dengan obat herbal gang jie.

 

3. Bersih Darah
Obat ini bisa disebut sebagai pembersih darah karena kandungan obat didalamnya sebagai pembersih darah akibat komplikasi yang ditimbulkan oleh virus HPV. Sangat baik dikombinasikan dengan kedua obat diatas.



4. Pipeca
Pipeca memiliki kandungan sirih merah yang sudah dipercaya sejak dulu bagus untuk area genital dan kandungan sirih merah dipercaya dapat merawat area genital sehingga sangat baik untuk pengobatan kutil kelamin.

5. Salep plus/djie
Membahas soal salep, pengobatan hervesl dengan metode salep ini bisa di aplikasikan krim untuk mengempeskan herves. Banyak yang menggunakan salep ini karena sangat bagus untuk mengobati secara optimal

Obat diatas adalah obat herbal yang sudah terdaftar di BPOM sehingga anda tidak perlu ragu untuk menggunakan sebagai pengobatan. De natute ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan dan menyediakan obat khusus untuk berbagai jenis penyakit. Silahkan hubungi costumer servis kami untuk mendapatkan informasi.


Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik
Tombol Dibawah ini

Ciri Ciri Sakit Herpes Kelamin Pada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS